3 Gol Rooney Bawa MU ke Fase Grup Liga Champions

3 Gol Rooney Bawa MU ke Fase Grup Liga Champions

3 Gol Rooney Bawa MU ke Fase Grup Liga Champions | Taruhan Bola Asia

Manchester United baru saja mengalahkan Club Brugge, 4-0, pada leg kedua babak play-off Liga Champions di Jay Bredelstadion, Brugge, Rabu waktu setempat atau Kamis 27/8/2015 dini hari WIB. Mu sudah dipastikan lolos ke fase grup Liga Champions setelah unggul agregat 7-1 atas Club Brugge.

Pada pertandingan itu Mu masih memberikan kepercayaan penuh kepada salah satu pemain terbaik The Red Devils, Wayne Rooney. Posisi lini depan masih dipercayakan kepadanya , meski sang pemain pada musim ini belum sekalipun mencetak gol.

Kepercayaan itu pun tak berujung dengan sia-sia, Rooney berhasil mencetak gol ke gawang Sinan Bolat pada menit ke-20. Bermain lebih cepat Mu kembali memberikan serangan. Pada menit ke-49, Rooney kembali mencetak gol keduanya usai menerima umpan matang dari Ander Herrera. Ini menjadi gol keduanya pada pertandingan melawan Brugge.

Tidak puas dengan 2 gol saja, Rooney akhirnya mencatatkan kembali namanya di papan skor pada menit ke-57. Kali ini, umpan Mata sukses diselesaikan Rooney untuk melengkapi 3 golnya pada laga tersebut.

3 gol itu memberikan tekanan terhadap tim tuan rumah, akhirnya kesalahan Oscar yang menyentuh bola dengan tangannya memberikan hadiah penalti kepada Manchester United dengan menambahkan 1 gol dan itu menjadi gol akhir bagi Mu dan skor berakhir 4-0.

The Red Devils menjadi Club keempat asal Inggris yang lolos ke fase grup Liga Champions pada musim ini, setelah Chelsea, Manchester City, dan Arsenal.

About Chronicle

All the Lorem Ipsum generators on the Internet tend to repeat predefined an chunks as necessary, making this the first true generator on the Internet. All the Lorem Ipsum generators on the Internet tend to repeat predefined Lorem Ipsum as their default model text, and a search for web sites.