3 Gol Rooney Bawa MU ke Fase Grup Liga Champions

3 Gol Rooney Bawa MU ke Fase Grup Liga Champions | Taruhan Bola Asia

Manchester United baru saja mengalahkan Club Brugge, 4-0, pada leg kedua babak play-off Liga Champions di Jay Bredelstadion, Brugge, Rabu waktu setempat atau Kamis 27/8/2015 dini hari WIB. Mu sudah dipastikan lolos ke fase grup Liga Champions setelah unggul agregat 7-1 atas Club Brugge.

Pada pertandingan itu Mu masih memberikan kepercayaan penuh kepada salah satu pemain terbaik The Red Devils, Wayne Rooney. Posisi lini depan masih dipercayakan kepadanya , meski sang pemain pada musim ini belum sekalipun mencetak gol.

Kepercayaan itu pun tak berujung dengan sia-sia, Rooney berhasil mencetak gol ke gawang Sinan Bolat pada menit ke-20. Bermain lebih cepat Mu kembali memberikan serangan. Pada menit ke-49, Rooney kembali mencetak gol keduanya usai menerima umpan matang dari Ander Herrera. Ini menjadi gol keduanya pada pertandingan melawan Brugge.

Tidak puas dengan 2 gol saja, Rooney akhirnya mencatatkan kembali namanya di papan skor pada menit ke-57. Kali ini, umpan Mata sukses diselesaikan Rooney untuk melengkapi 3 golnya pada laga tersebut.

3 gol itu memberikan tekanan terhadap tim tuan rumah, akhirnya kesalahan Oscar yang menyentuh bola dengan tangannya memberikan hadiah penalti kepada Manchester United dengan menambahkan 1 gol dan itu menjadi gol akhir bagi Mu dan skor berakhir 4-0.

The Red Devils menjadi Club keempat asal Inggris yang lolos ke fase grup Liga Champions pada musim ini, setelah Chelsea, Manchester City, dan Arsenal.