Ada Ronaldo, Bonucci Sebut Juventus Akan Selevel dengan Real Madrid Nanti

judi bola

Ada Ronaldo, Bonucci Sebut Juventus Akan Selevel dengan Real Madrid Nanti

Pemain rekrutan anyar Juventus, Leonardo Bonucci menyebut kalau dengan hadirnya Cristiano Ronaldo ke Juventus akan membuat timnya semakin kuat. Bahkan ia menilai nantinya Juventus akan satu level dengan mantan klub Ronaldo, Real Madrid.

Bonucci dan Ronaldo adalah dua pemain yang sama-sama baru saja didatangkan Juventus pada bursa transfer tahun ini. Akan tetapi bedanya Bonucci bukanlah sosok yang awam bagi Juventus. Ini menjadi kali kedua untuk Bonucci bisa membela Juventus lagi setelah bermain dari tahun 2010 hingga 2017 yang kemudian memutuskan pindah ke AC Milan tahun kemarin. Kini ia kembali ditarik Juve dan akan bermain dalam satu tim dengan Ronaldo.

Disebutkan oleh Bonucci kalau kedatangan Ronaldo bakal membuat level permainan Juve meningkat. Kendati usia Ronaldo memang tak lagi muda, namun megabintang sepakbola Eropa tersebut dinilai masih sangat kompetitif dan diyakini akan memberikan efek yang sangat positif bagi tim yang dibelanya.

Bonucci optimis kalau Juventus akan bisa selevel dengan Real Madrid. Bahkan ia membuat analogi kalau sebelumnya Juventus kontra Real Madrid diawali dengan skor ketinggalan 0-1, namun dengan adanya Ronaldo di musim ini nantinya akan membuat Juventus memulai dengan skor imbang 0-0.

“Apakah Juventus lebih kuat setelah Ronaldo bergabung? Apabila melihat apa yang terjadi pada tahun-tahun sebelumnya, bersama dengan Ronaldo di pihak Juventus (sekarang ini), setidaknya tidak lagi memulai pertandingan lawan Real Madrid dengan ketertinggalan 0-1” terang Bonucci, seperti yang dilansir oleh Bola.net.

Lebih lanjut, Bonucci juga menyebut kalau sosok Ronaldo hadir di Juventus akan menjadi inspirasi untuk para pemain Juve lainnya, terlebih para junior-juniornya. Tidak bisa dipungkiri kalau memang Ronaldo adalah bagian dari pemain terbaik dunia. Setidaknya sduah ada 5 gelar Ballon d’Or yang dapat menjadi salah satu bukti kalau ia pantas disebut sebagai pemain terbaik.

“Latihan bareng Ronaldo membuat semua pemain termotuvasi. Ronaldo sama sekali tidak menurunkan intensitasnya. Ia selalu fokus dan itu memberikan kemungkinan kita untuk meningkatkan level Juve serta skuad kita” lanjutnya.

Ronaldo dibeli Juventus dari Real Madrid dengan harga 100 juta euro dan dibarengi dengan iming-iming gaji 30 juta euro dalam semusinnya. Angka tersebut menjadi yang paling mahal diantara semua pemain di Serie A Italia.