Aguero Cetak 5 Gol, Manchester City Kembali Ke Puncak

Aguero Cetak 5 Gol, Manchester City Kembali Ke Puncak

Aguero Cetak 5 Gol, Manchester City Kembali Ke Puncak | Bandar Bola Terpercaya SenibetStriker Manchester City, Sergio Aguero, mengaku sangat senang karena sukses membawa Manchester City kembali memuncaki klasemen sementara Premier League 2015, seusai mencetak lima gol ke gawang Newcastle, pada hari Sabtu 3/10/2015.

Aleksandar Mitrovic sempat membawa Newcastle unggul terlebih dulu pada menit ke-18, Namun Aguero langsung tak segan-segan membalas dengan memboyong 5 gol langsung dan 1 gol lainnya dibukukan oleh Kevin De Bruyne. Karena itu Manchester City menelan kemenangan telak atas Newcastle dengan skor 6-1.

Kebanggaan bagi Aguero dapat mencetak lima gol bagi Manchester City, setelah 4 laga tak mencetak gol. Tetapi ada sedikit penyesalan bagi Aguero karena setelah gol kelimanya, Aguero digantikan oleh Wilfried Bony pada menit ke-66 hal tersebut membuat Aguero gagal menciptakan sejarah baru di Premier League, karena sepanjang Premier League, tak ada seorang pun yang bisa mencetak 6 gol dalam satu laga. Namun demikian Aguero tetap merasa senang.

“Aku merasa sangat senang, setelah menyadari rekor itu dikamar ganti. Aku bisa mencetak 5 gol dan gol-gol itu mengantarkan tim meraih 3 poin. Bagiku kemenangan bagi Manchester City adalah yang terpenting, setelah 4 laga tak mencetak gol, aku sangat senang dengan performaku pada laga ini. ” ucap Aguero

Manchester City saat ini berada di puncak klasemen sementara Premier League 2015 dengan 18 poin, disusul Arsenal di posisi kedua dengan 16 poin dan Manchester United di urutan ketiga dengan poin 16 poin. Selanjutnya Manchester City akan kembali melanjutkan Premier League dengan menghadapi AFC Bournemouth, Sabtu 17/10/2015.

About Chronicle

All the Lorem Ipsum generators on the Internet tend to repeat predefined an chunks as necessary, making this the first true generator on the Internet. All the Lorem Ipsum generators on the Internet tend to repeat predefined Lorem Ipsum as their default model text, and a search for web sites.