Aguero Tidur dengan Istri Romero ? Apa Benar ?

Aguero Tidur dengan Istri Romero ? Apa Benar ?

Persahabatan diantara Sergio Somero dan Sergio Aguero sedang diserang sebuah rumor panas yang menyatakan, Aguero pernah meniduri, Eliana Guercio istri dari sahabatnya itu sendiri.

Kabar ini sudah diduga terjadi pada tahun 2006, ketika Romero, dalam dua pertandingan terakhir pada saat menjadi kiper utama Manchester United, ia juga saat itu belum menikah dengan Eliana. Begitu juga dengan Aguero yang masih berstatus lajang.

Romero menikahi Eliana pada tahun 2008 setelah hampir setahun hidup bersama. Mendengar rumor yang sedang menyerang pemain berkebangsaan Argentina itu, ia membantahnya. Romero menegaskan bahwa istrinya adalah wanita yang hebat, dan Aguero adalah sahabatnya selama lebih dari 10 tahun.

“Aku memiliki seorang istri yang hebat dan keluarga besar. Sangat tak baik ada orang yang mengatakan hal semacam ini,” ucap Romero

“Aguero juga sahabat lamaku, aku bersahabat sudah lebih dari 10 tahun, bayangkan itu. Aku tidak akan berbicara kepadanya, tetapi untuk meyakinkan, aku akan menelpon dia,” tambahnya

Sementara itu Eliana, menegaskan hal ini tidaklah benar. “Ini hanyalah rumor. Saya tidak pernah memiliki hubungan apa pun dengan Aguero. Menyeramkan sekali jika mereka menghubungkanku dengan Kun (Aguero).”

“Kabar ini sudah 10 tahun lamanya, dan selama 10 tahun aku terus membantah bahwa tidak ada hubungan diantara aku dan Aguero.”

Mendengar rumor ini, pihak Aguero sudah dihubungi agar bisa memberikan komentar.

Kabar Rumor tentang perselingkuhan ini terjadi sebelum Aguero menikah dengan putri Diego Maradona, Giannina. Usia pernikahan pasangan tersebut hanya berjalan empat tahun, karena mereka bercerai pada awal tahun 2013, setelah dikaruniai seorang putra yang diberi nama Benjamin.