Akankah Zidane Menggantikan Jose Mourinho di Manchester United?

judi bola

Akankah Zidane Menggantikan Jose Mourinho di Manchester United?

Kekalahan Manchester United kala melawan Tottenham Hotspurs pada pekan ketiga, membuat posisi Jose Mourinho sebagai pelatih. Dua kekalahan dari 3 laga awal Liga Primer Inggris menjadi hasil minor yang jarang diterima oleh Manchester United. Nama Zinade Zidane pun menyeruak menjadi kandidat utama pelatih Manchester United jika Mourinho dipecat.

Mourinho sejatinya telah memberikan 3 gelar bagi Manchester United. Tercatat, selama ditukangi oleh Mourinho, Manchester United meraih satu gelar Piala Liga, satu gelar Liga Eropa dan satu gelar Chomunnity Shield.

Namun pada musim kedua yang lalu, Manchester United gagal meraih satu gelar pun. Pada musim lalu, Jose Mourinho hanya membawa Manchester United sanggup menjadi runner-up Liga Primer Inggris dan runner-up Piala FA. Musim ketiga menjadi musim pembuktian bagi Jose Mourinho untuk menjadi juara Liga Primer Inggris.

Namun,  pada awal musim ini, Manchester United tidak menampilkan performa yang baik. Kekalahan pada laga kedua melawan Brighton, memberikan tekanan lain bagi Manchester United. Tekanan lain juga muncul usai kalah di pekan ketiga kala melawan Tottenham Hotspurs.

Kekalahan ini membuat peluang juara Liga Primer Inggris menjadi kian sulit.  Kini Manchester United sudah tertinggal dari beberapa tim kuat, seperti Chelsea, Liverpool atau Manchester City. Peluang juara yang sulit ini memberikan ancaman pada posisi Jose Mourinho sebagai pelatih Manchester United.

Isu pergantian pelatih Manchester United pun kian menyeruak. Beberapa media asing bahkan memberikan kabar bahwa Zidane sudah sangat siap menjadi pelatih Manchester United. Bahkan Zidane dikabarkan sudah memberi informasi kepada beberapa pemain Manchester United seperti Martial dan Pogba.

Prestasi Zidane bersama Real Madrid terhitung luar biasa. Hanya dalam waktu 2,5 tahun,  Zidane sukses memberikan 3 gelar Liga Champions Eropa, satu gelar La Liga, 2 gelar Piala Dunia Antar Klub dan satu gelar Piala Super Spanyol.

Isu Mourinho dipecat memang masih bergulir dimedia. Langkah Mourinho kini ditentukan oleh hasil yang akan didapat Manchester United pada beberapa pekan ke depan di ajang Liga Primer Inggris.