Aksi Pertama Pedro Bersama Chelsea

pedrochelsea1

Premier League 2015 kemarin pada pertandingan Chelsea menghadapi West Bromwich Albion berakhir dengan skor 2-3 yang sukses dimenangkan oleh Chelsea. Gol pertama tersorot dari aksi Pedro Rodriguez yang baru saja direkrut The Blues dari Barcelona.

Pedro Rodqiguez yang baru saja bergabung bersama Chelsea langsung menjadi pemain inti di lini depan Chelsea. Aksinya membuat Chelsea sukses memenangi pertandingan Minggu kemarin pada saat Chelsea unggul melawan West Bromwich Albion.

Pedro yang menerima umpan terobosan dari Eden Hazard, tidak ingin menyianyiakan kesempatan baik itu, Pedro pun langsung melepaskan tendangan ke arah gawang West Brom. Tidak puas dengan 1 gol Pedro kembali memberikan aksinya lewat sebuah serangan balik, Pedro melepaskan tendangan yang langsung disontek Costa ke arah gawanng dan gol kedua bagi Chelsea.

Tak lama Westi Brom memperkecil keadaan pada menit k-35. Morrison membayar kegagalan penalti dengan gol indah. Kerja sama apik Chris Brunt dan Salomon Rondon disambut tendangan voli oleh Morrison dan bersarang ke gawang Courtois.

Pertandingan semakin serius, kali ini Morrison bermain sangat baik. berkat tendangan yang dilepasnya ke gawang Chelsea dia pun berhasil menyamakan kedudukan dengan skor 2-2.

Chelsea tidak ingin menyerah begitu saja, Chelsea pun kembali memperlebar keunggulan pada menit ke-43. Gol yang dihasilkan Cesar Azpilicueta berhasil memberikan gol ketiga bagi Chelsea serta menutup keunggulan skor 2-3 Chelsea atas tuan rumah West Bromwich Albion.