Alexander-Arnold Dapat Tugas Kawal Ronaldo di Final Liga Champions

judi bola

Alexander-Arnold Dapat Tugas Kawal Ronaldo di Final Liga Champions

Babak final Liga Champions bukan hanya menimbulkan ketegangan oleh penonton saja, para pemain juga nampaknya sudah mulai tidak sabar untuk membuktikan tim terkuat di musim ini. Baik Real Madrid dan Liverpool akan turun dengan skuad terbaik, di laga pamungkas ini Trent Alexander- Arnold mendapatkan tugas yang cukup penting dari Jurgen Klopp.

Pemain lini belakang ini ditugaskan Klopp untuk memberikan penjagaan pada mega bintang dunia, Cristiano Ronaldo. Sayangnya Bek Liverpool ini punya cerita kurang menyenangkan, sehingga bisa jadi sulit memberikan rasa hormatnya pada Ronaldo selama menjalani laga pamungkas di akhir musim 2017-2018 tersebut.

Meskipun merupakan pemain muda karena baru memasuki usia 19 tahun, Alexander- Arnold mendapatkan kesempatan untuk bermain di laga penting. Bahkan debut finalnya bersama Liverpool saat menjadikan pertandingan Piala liga, ini terjadi Oktober 2016 lalu. Bahkan in membawanya dalam skuad timnas Inggris yang akan berangkat ke Rusia Juni 2018 mendatang.

Nampaknya permainan sang penjaga lini belakang harus di uji dengan pertandingan maha penting, Real Madrid dan Livepool sama-sama klub tanpa trofi musim ini, pertandingan ini hampir sama dengan babak final Piala FA antara Chelsea kontra Manchester United dan dimenangkan oleh The Blues.

Jangan salah, Alexander- Arnold membuat langkah Leroy Sane terhenti saat berhadapan dengan The Reds pada babak perempat final. Pemain jebolan akademi Liverpool ini bahkan membuat penyerang Manchester City itu sulit bergerak, ini tentu jadi kualitas tersendiri. Jika berhasil membayangi Ronaldo nantinya, sudah pasti harga bek ini semakin meningkat.

Bahkan dalam beberapa wawancara lalu, Arnold mengatakan jika belum pernah bertemu Ronaldo sebelumnya, maka dirinya akan tetap menunjukkan rasa hormat namun tidak terlalu banyak, karena akan dimanfaatkan lawan. Tugasnya cukup penting, dimana ingin tampil unggul dari mega bintang dunia tersebut.

Sudah pasti menjelang laga final Liga Champions, ada banyak latihan. Seperti bersama Mo (Mohamed Salah) beberapa waktu lalu, ini memberikan dorongan semangat tersendiri. Bahkan diharapkan pemain muda tersebut bisa memberikan performa lebih baik nanti di pertandingan.

Ketika ditanya apakah merasa nyaman berada di Liverpool dan adakah keinginan untuk pindah, dimana kini bursa transfer pemain akan segera terbuka. Nampaknya Alexander-Arnold sangat mengagumi sosok Jurgen Klopp, bahkan menganggapnya sebagai sosok ayah sendiri.

Karena berkat sang manajer, dirinya kini bisa berkembang dengan baik bahkan diterima dengan tangan terbuka dalam skuad timnas Inggris. Ini bahkan sudah menjadi incaran Gareth Southgate menjelang Piala Dunia 2018 mendatang, bahkan mendapatkan panggilan itu dari jauh hari.

Hal ini membuat Alexander- Arnold tak segan untuk melontarkan pujian, dirinya sangat berterima kasih pada bos (Jurgen Klopp) saat panggilan dari Southgate. Ini mimpi setiap pemain untuk bermain di Piala Dunia, selain itu terima kasih atas kepercayaan dan sudah menjadi sosok ayah di lapangan. Bahkan tidak segan berjanji untuk membanggakan di laga final yang digelar pada Minggu (27/05/2018) mendatang.

1 Trackback / Pingback

  1. Klopp Sudah Kunci Kemenangan Liverpool di Final Liga Champions

Comments are closed.