Ancelotti Gembira Melihat Performa Napoli Saat Dua Uji Coba

judi bola

Ancelotti Gembira Melihat Performa Napoli Saat Dua Uji Coba

Pelatih Napoli, Carlo Ancelotti mengatakan bahwa anak asuhnya berhasil memberi penampilan terbaik setelah memenangkan pertandingan atas dua laga uji coba. Kemudian, Napoli juga berhasil mengalahkan Carpi dengan skor tertinggal jauh pada 5-1 di Stadion Briamasco, Trento pada Minggu (22/7/2018) waktu setempat.

Ketika melaksanakan uji coba yang pertama, Napoli ternyata berhasil memenangkan pertandingan dengan selsih 4 gol mengalahkan lawan mainnya yakni ASDC Gozzano (4-0).

Kedua laga tersebut rupanya berhasil mendapat pujian dan semangat jika Ancelotti memiliki anak asuh yang piawai di lapangan hijau walaupun pada dasarnya hanya bertanding sekelas uji coba saja.

“Saya memiliki peluang yang sangat baik dan memiliki tim yang mampu memberi hasil sempurna saat bertanding. Lalu, Saya berpikir bahwa mereka sangat berkualitas,” ujar Ancelotti yang dilansir BolaSport.com melalui website resmi Napoli.

“Kami juga kemungkinan belum melihat pada saat ini, akan tetapi Saya merasakannya dan juga menyukai semangat yang mereka miliki. Mereka bertanding namun juga menikmati alur yang dijalaninya,” tuturnya.

“Kadang siapapun dapat menganggap remeh suatu tantangan, akan tetapi hal ini berhasil Saya lihat bahwa terdapat suatu potensi sangat besar yang dimiliki mereka atas suatu komitmen tinggi hingga akhir pertandingan,” ucap pelatih berkebangsaan Italia tersebut.

Memasuki bursa transfer pada musim panas tahun ini, Ancelotti rupanya belum merekrut siapapun yang akan menjadi pemain.

Padahal, diketahui bahwa Napoli telah kehilangan 2 pemain utama pada musim sebelumnya bernama Pepe Reina yang bergabung dengan AC Milan dan juga Jorginho yang kini bermain bersama Chelsea.

Walau demikian rupanya eksistensi Ancelotti bersama Napoli pada musim mendatang menjadi suatu hal yang sangat dinantikan banyak orang.

Hal ini dikarenakan, Ancelotti telah 9 tahun pergi dari negara asalnya (Italia) untuk merantau ke beberapa negara Eropa tertentu seperti Perancis, Inggris, Jerman dan Spanyol.

Napoli dikenal sebagai tim sepak bola asal Italia yang dilatih Ancelotti pada saat ini. Sebab, beberapa waktu sebelumnya bahwa Ancelotti sempat melatih beberapa tim seperti AC Parma, Reggiana, AC Milan, Juventus dan juga Reggiana. Tak hanya itu, AC Milan merupakan tim yang diketahui menjadi regu yang paling lama dilatihnya sepanjang karir dalam dunia sepak bola.