Antonio Conte Mengatakan Tidak Ada Dendam Dengan Jose Mourinho

judi bola

Antonio Conte Mengatakan Tidak Ada Dendam Dengan Jose Mourinho

Manajer Chelsea Antonio Conte mengatakan dia akan menjabat tangan Jose Mourinho ketika timnya menghadapi Manchester United di final Piala FA di Wembley pada Sabtu.

Kedua manajer telah mengalami hubungan yang tegang selama waktu istirahat di Liga Premier. Tetapi Conte mengatakan pada hari Jumat: “Besok saya akan menjabat tangannya dan kami berdua akan memikirkan pertandingan.

“Tidak penting apa yang terjadi sebelumnya. Ada hubungan normal antara saya dan dia.”

Sebuah perseteruan yang berlangsung lama membentang kembali ke Oktober 2016, musim pertama Conte di Inggris, ketika Italia membuat Mourinho marah dengan perayaannya menyusul kemenangan kandang Chelsea 4-0 atas United.

Pada bulan Januari, Conte menggambarkan Portugis sebagai “seorang pria kecil” mengikuti pertukaran berduri di media.

Apakah Conte sedang dalam perjalanan?

Conte telah berujung meninggalkan Chelsea musim panas ini dan ketika ditanya tentang masa depannya, menyatakan: “Saya dapat mengatakan dengan pasti ini akan menjadi pertandingan terakhir saya, musim ini.

“Bagi saya dan pemain itu akan menjadi pertandingan terakhir bagi kami. Kemudian, seperti yang Anda tahu, saya memiliki kontrak dan berkomitmen untuk klub.”

Mourinho menolak untuk berspekulasi tentang masa depan Conte, mengatakan: “Sampai resmi bahwa Antonio meninggalkan saya tidak tahu. Jujur, Anda bertanya kepada saya jika saya tertarik, ¬†saya hanya ingin tahu tentang hal itu.

“Sehubungan dengan pertandingan besok, jika itu adalah pertandingan terakhirnya atau jika itu bukan pertandingan terakhirnya, saya tidak berpikir itu akan berubah sama sekali pendekatannya terhadap permainan dan keinginannya untuk melaluinya dan keinginannya untuk menang . “

Fans Chelsea ‘fenomenal’ – Mourinho

Hubungannya dengan manajer Chelsea, mantan bos the Blues Mourinho juga ditanya apakah ada rasa saling menghormati dengan para penggemar Chelsea.

“Satu-satunya hal yang saya katakan dalam kaitannya dengan pendukung Chelsea adalah bahwa sejak hari pertama saya pada 2004 hingga hari terakhir saya ketika saya dipecat beberapa tahun lalu, mereka bersamaku tanpa syarat,” kata pemain berusia 55 tahun, yang menang delapan piala di Stamford Bridge.

“Mereka mendukung saya setiap hari. Mereka mendukung saya setiap pertandingan. Mereka mendukung saya bahkan pada hari saya dipecat – dua kali, sekali pada 2008 atau sesuatu dan yang lain beberapa tahun lalu.

“Bahwa saya tidak akan pernah lupa karena mereka melakukan apa yang saya pikir pendukung hebat lakukan, yang untuk mendukung manajer mereka tanpa syarat sampai hari terakhir.

“Sehubungan dengan pendukung Chelsea, saya tidak lupa: mereka fenomenal.”

Kami berhak mendapat kesempatan untuk menang – Conte

Conte kehilangan kesempatan di final Piala tahun lalu dan kesempatan untuk mencetak dua gol di musim pertamanya dengan kekalahan 2-1 melawan Arsenal. Tahun ini, pertahanan timnya atas gelar Premier League menghasilkan finis kelima, 30 poin di belakang juara Manchester City, dan mantan bos Juventus berusia 48 tahun mengatakan: “Kami harus berjuang melawan tim yang sangat bagus.

“Bagi kami permainan ini sangat penting karena kami memiliki musim yang sulit untuk menyelesaikan musim dengan trofi.”

Musim tidak akan dinilai berdasarkan hasil – Mourinho

Mourinho mengatakan kampanye timnya tidak akan dinilai pada hasil akhir hari Sabtu.

United menempati posisi kedua di Liga Premier – posisi tertinggi sejak musim 2012-13 – tetapi akan tanpa kemenangan musim ini jika mereka gagal mengalahkan The Blues.

“Saya tidak akan mengubah analisis saya musim ini karena satu pertandingan,” kata Mourinho.

“Anda bisa menganalisis sesuai keinginan.”

Mantan bos Chelsea telah memenangkan 12 piala kompetisi selama karier klubnya dan, di musim pertamanya bertugas di Old Trafford, memenangkan Liga Europa dan Piala Liga.

“Saya pikir mental pemenang tidak ada hubungannya dengan catatan atau sejarah di final,” tambahnya.

“Sejujurnya saya berpikir apa yang kita lakukan di masa lalu tidak ada hubungannya dengan besok dan catatan tidak penting. Yang penting adalah 11 lawan 11 dan semua orang berusaha memberikan yang terbaik.”

Kontes antara dua finalis telah ketat dalam beberapa tahun terakhir dengan hanya tiga atau lebih gol yang dicetak pada tiga kesempatan dalam 13 pertemuan terakhir.

Ketika ditanya apakah pertandingan Sabtu akan menjadi pertandingan terbuka, Mourinho mengatakan: “Saya masih tidak mengerti kata-kata ‘menghibur’. Anda pikir 6-0 menghibur? Saya tidak berpikir begitu.”