Apakah Karir Wenger Akan Berakhir Musim ini? Ini Jawaban Keown

Apakah Karir Wenger Akan Berakhir Musim ini? Ini Jawaban Keown

Mantan bek Arsenal, Martin Keown yakin hari Arsene Wenger bersama The Gunners kini banyak bermasalah. Arsenal telah terjatuh sampai peringkat ke tujuh di meja Liga Primer dan tidak memiliki inspirasi akhir-akhir ini, yang terakhir ditahan imbang 0-0 oleh West Ham pada hari Rabu saat pertandingan mereka berlangsung tanpa kemenangan yang terbentang tiga kali.

Mereka terlihat sangat lemah di laga tandang, di mana mereka hanya meraih sembilan poin dari sembilan pertandingan, ini merupakan perolehan terburuk kedua pada tahap musim ini dalam sejarah klub Liga Premier.

Keown, yang menghabiskan 13 tahun di klub tersebut dalam dua mantra, merasa bahwa akhirnya mungkin hanya ada di tikungan untuk Wenger. Meski kontraknya saat ini tidak sampai akhir kampanye 2018-19.

“Liga Champions sekarang tidak terlihat seperti hal itu tidak akan terjadi untuk Arsene Wenger dan pertanyaan akan datang lagi untuk manajer, apakah dia akan berada di sana musim depan atau tidak? Sepertinya akan berakhir,” katanya kepada BT Sport.

“Jika tidak jauh lebih baik untuknya maka pada akhir musim ia harus mengangkat kedua tangannya dan berkata: ‘Mungkin saya bukan orang yang membawa klub ini ke depan.'”

Sementara klub telah menemukan kehidupan yang sulit selama dua musim terakhir, setelah gagal lolos ke Liga Champions musim lalu, The Gunners berhasil mencapai puncak grup Liga Europa mereka dan bisa maju ke semifinal Piala Liga dengan kemenangan atas sisi West Ham yang sama akhir bulan ini.

Wenger sendiri menghadapi pertanyaan besar selama beberapa tahun terakhir, dengan sebuah kampanye yang menyerukan pemecatannya hanya 30 menit memasuki musim sekarang untuk tren di media sosial.