Arema Indonesia Vs Bhayangkara FC 22 Mei 2018 Gojek Liga 1 Indonesia

judi bola

Arema Indonesia Vs Bhayangkara FC 22 Mei 2018 Gojek Liga 1 Indonesia

Membahas lanjutan Gojek Liga 1 Indonesia antara Arema Indonesia Vs Bhayangkara FC, Laga pembuka pekan ke 9 ini dijadwalkan akan berlangsung pada tanggal 22 Mei 2018 di Stadion Kanjuruhan, Malang, Indonesia. Tim juru kunci Arema indonesia akan menjadi tim tuan rumah melawan Bhayangkara FC yang saat ini berada pada papan tengah klasmen gojek liga 1.

Arema Indonesia Tim berjuluk Singo Edan ini mempunyai catatan yang sangat buruk, arema menjadi tim juru kunci papan klasmen liga 1 yang hanya mengantongi 6 poin dalam laga 5 kali sebelumnya hanya meperoleh 1 kali kemenangan 2 kali seri dan 2 kali kalah pada lanjutan liga 1. Tim besutan Djoko susilo saat ini bernasib diujung tanduk, Namanya yang dulu melejit di Liga 1 musim kemarin sekarang meredup seperti tertiup badai. Tim yang memiliki materi pemain yang berpengalaman saat ini harus berjuang keras untuk menaiki kasta tertinggi papan klasmen.

Tim skuad arema yang memiliki 4 pemain asing pada laga selanjutnya harus bertempur habis-habisan untuk meraih kemenangan dikandang maupun tandang agar bisa naik ke papan tengah klasmen dan mengamankan dari zona jurang degradasi musim ini. Pada laga nanti semestinya tim ini akan tampil lebih menekan dan menyerang untuk mencuri poin dikandang sendiri, pada laga nanti penonton pasti akan disuguhkan permainan saling serang kedua tim.

Daftar Pemain Arema Indonesia :

Penyerang : Dendi Santoso, Muhammad Rafli, Thiago Furtuoso
Gelandang: Juan Revi Auriqto, Nasir, Hendro Siswanto, Ahmet Atayew, Balša Božović, Ricky Akbar Ohorella
Penjaga Pertahanan: Johan Ahmad Al Farizi, Purwaka Pratomo, Mochammad Junda Irawan, Arthur Cunha, Johan Ahmad Farisi, Thierry Gathuessi, Syaiful Cahya, Israel Wamiau
Kiper: Kurnia Hermansyah, Utam Rusdiana

Bhayangkara FC Tim besutan Simon Mc Menemy saat ini mempunya catatan yang kurang baik juga setelah 5 kali pertandingan hanya memenangkan 1 kali kemenangan dan 3 kali kekalahan serta 1 kali seri. Tim yang memiliki 4 pemain asing dan materi pemain yang pengalaman kali ini saat menjamu tim tuan rumah arema juga harus bermain tampil ngotot menyerang untuk mencuri poin. Tim yang mempunyai catatan kurang baik ini harus berani menyerang, dan pasti laga nanti akan sangat seru untuk ditonton karena kedua tim saling jual beli serangan.

Daftar Pemain Bhayangkara FC :

Penyerang: Paulo Sergio, Herman Dzumafo Epandi, Nikola Komazec
Gelandang: Muhammad Hargianto, Vendry Ronaldo Mofu, Maldini Pali
Penjaga Pertahanan: Putu Gede Juni Antara, Vladimir Vujovic
Kiper: Wahyu Tri Nugroho