Arsenal harus kehilangan dua pemain lagi.

Taruhan Bola | Senibet | Mikel Arteta

Mikel Arteta , pemain Arsenal harus menghadapi 6 minggu lain untuk keluar dari lapangan karena cedera betis lagi.
Arsene Wenger harus menahan pahit manis Arsenal yang mencapai Liga Champions, Kapten tim Arsenal ini akan keluar dari tim selama enam minggu karena masalah betis setelah kemenangan 2 – 0 atas Dortmund , sementara pencetak gol , Yaya Sanogo juga menderita cedera urat lutut.
Sekarang mereka harus ikut ke dalam kumpulan pemain-pemain cedera Arsenal lainnya, yakni Theo Walcott, Mathieu Debuchy, Danny Welbeck, Mesut Ozil and Wojciech Szczesny.
Pelatih Arsenal mengatakan bahwa tim mereka akan sulit terlepas dari cedera-cedera sebab mereka perlu menyelesaikan pertandingan sebanyak mungkin dan itu penyebab tim Arsenal harus kehilangan dua pemain lagi malam itu.
Bulan-bulan ini akan menjadi kesulitan bagi Arsenal karena harus kehilangan banyak pemain untuk di rehabilitasi, tetapi untuk awal bulan 2015, beberapa pemain akan kembali dan memperbaiki pertandingan yang ada.

About Chronicle

All the Lorem Ipsum generators on the Internet tend to repeat predefined an chunks as necessary, making this the first true generator on the Internet. All the Lorem Ipsum generators on the Internet tend to repeat predefined Lorem Ipsum as their default model text, and a search for web sites.