Bantahan Suarez Atas Tuduhan Messi Pemain Egois

judi bola

Bantahan Suarez Atas Tuduhan Messi Pemain Egois

Beberapa waktu lalu, ada tuduhan berat mengarah pada mega bintang dunia, Lionel Messi. Bahwa dianggap sebagai pemain egois, namun hal ini mendapatkan penyangkalan dari Luis Suarez yang merupakan rekan bermain Messi di Barcelona.

Bahkan Suarez berani mengatakan, jika pria yang sudah beberapa kali mendapatkan trofi Ballon d’Or tersebut merupakan pria rendah hati, ini bukan hanya terjadi di kehidupan sehari-hari namun juga saat berada di lapangan. Hal ini tentu menyanggah rumor yang beredar sebelumnya, dimana memang Suarez memiliki kedekatan tersendiri dengan Messi.

Messi memang membuat banyak pasang mata terpana, pasalnya menjadi pemain bola paling stabil dalam mencetak gol, setelah debutnya pada 2004 lalu, bahkan selalu mencetak rekor, melampaui rekor sebelumnya bahkan meraih beberapa gelar bergengsi dunia. Baik itu dengan klubnya atau pun tampil individu di lapangan.

Suarez bahkan membeberkan jika Messi punya status keramat di Barcelona, yaitu sebagai salah satu legenda yang masih aktif hingga kini. Bahkan dirinya berani mengatakan, jika Messi adalah pemain sepak bola terbaik dunia sepanjang masa.

Baca juga: Marco Silva Resmi Jadi Manajer Everton

Meskipun dengan sederet prestasinya, masih ada orang yang mengatakan Messi pemain yang arogan dan sombong, Suarez dengan cepat membantahnya. Bahkan tampak melindungi rekan terbaiknya di El Barca.

Di ungkapkan Suarez pada Kicker, jika dirinya menganggap Messi sebagai teman, pria yang baik dan kepala keluarga hebat. Bahkan dirinya sudah melihat Messi seperti apa, jauh dari apa yang dilihat setiap orang di dunia selama ini. Bukan hanya menjadi pribadi yang baik di luar, namun saat berada di lapangan semua pemain mengakui kehebatannya, bahkan Suarez juga memberikan sambutan yang sama.

Messi sudah tampil 637 di semua kompetisi, hal ini bahkan sudah mencetak gol hingga 532, sudah pasti hampir di setiap laga mega bintang tersebut akan memberikan gol kemenangan, sehingga menjadi tulang punggung utama tim. Inilah sebabnya, jika banyak yang menilai Messi pemain egois, padahal dalam permainan sepakbola tidak bisa bermain sendiri dan mengharapkan kerja sama tim yang bagus.

Di ungkapkan kembali oleh Suarez, dirinya mengatakan jika sulit menemukan teman terbaik di lapangan dan luar, Messi menjadi salah satu teman baik yang tidak segan menawarkan bantuan. Sudah jelas ada banyak pemain yang egois dan ingin tampil menonjol di lapangan, Messi tidak seperti itu bahkan sering memberikan posisinya untuk pemain lama.

Di tandaskan kembali, Suarez sudah bertahun-tahun bermain bersama Messi, tidak pernah melihat egois bahkan di luar lapangan. Dirinya bahkan mendapatkan bantuan untuk menenangkan Golden Boot, ini pengalaman tidak terlupakan. Sudah pasti tidak ada rasa kecemburuan di antara pemain, semua teman dan bisa memberikan kebanggaan tersendiri.