Benitez : Tak Perlu Berdebat, Ronaldolah Pemain Terbaik di Dunia

Benitez : Tak Perlu Berdebat, Ronaldolah Pemain Terbaik di Dunia | Senibet

Pelatih, Real Madrid Rafael Benitez mengatakan bahwa tidak perlu ada perdebatan lagi soal siapa yang menjadi pemain terbaik di dunia. Tiga gol Ronaldo  ke gawang Shakhtar Donetsk pada matchday pertama Grup A Liga Champions, Selasa 15/9/2015 sudah menjawab semuanya.

Striker Real Madrid, Cristiano Ronaldo berhasil memberikan tiga gol dari empat gol Madrid ke gawang Shaktar. Gol-gol tersebut ia ciptakan hanya beberapa hari setelah Madrid memboyong lima gol ketika Los Blancos mengguncangkan lapangan sepak bola dengan enam gol ke gawang Espanyol pada ajang La Liga, Sabtu 12/9/2015.

“Hal yang selalu membuat saya tertarik dengannya ialah bahwa ada begitu banyak perhatian pada apa yang dikatakan daripada apa yang dia lakukan di lapangan,” ucap  Benitez mengenai Ronaldo

“Tak ada yang perlu diperdebatkan lagi. Dia adalah yang terbaik di dunia. Saya memberikan penghargaan tertinggi kepadanya.” tambahnya lagi

Ronaldo kini menjadi penguasa untuk urusan mencetak tiga gol atau Hat Trick dalam satu pertandingan,khususnya dalam sejarah sepak bola Spanyol. Dia sudah 33 kali melakukan hat-trick, sementara itu Messi 32 kali.

Ronado juga sudah menyamai legenda Santiago Bernabeu, Raul Gonzales, dengan torehan total 323 gol. Hal tersebut ditinjau sepanjang masa Madrid untuk top scorer.