Berita Bola Terkini – Main Kandang, Chelsea Hanya Raih Satu Poin Atas Huddersfield Town

Berita Bola Terkini - Main Kandang, Chelsea Hanya Raih Satu Poin Atas Huddersfield Town

Berita Bola Terkini – Upaya tim raksasa London, Chelsea untuk bisa finis di posisi zona Liga Champions musim ini kian sulit. Hal ini menyusul hasil kurang maksimal yang baru saja mereka dapatkan dalam pertandingan lanjutan kompetisi Liga Primer Inggris pada Kamis, 10 Mei 2018. Berlaga di hadapan publik Stamford Bridge dengan menjamu tim promosi, Huddersfield Town, The Blues hanya bisa mendapatkan satu poin saja setelah pertandingan berakhir imbang dengan skor 1 – 1.

Sejak dimulainya babak pertama, skuad tim asuhan Antonio Conte ini sebenarnya sangat mendominasi permainan dengan catatan 78 persen penguasaan bola dan 22 kali tembakan ke gawang. Sementara Huddersfield Town hanya mencatat dua kali tembakan ke gawang saja. Banyak peluang emas yang gagal di maksimalkan The Blues dan harus menutup paruh pertama dengan skor kacamata. Memasuki babak kedua, kejutan justru dihadirkan tim tamu. Pada menit ke-50, Laurent Depoitre sukses membungkam publik Stamford Bridge melalui gol yang dia cetak untuk mengantarkan Huddersfield Town unggul 1 – 0.

Tertinggal satu gol membuat Chelsea semakin gencar meningkatkan intensitas serangannya. Dari sebuah skema serangan yang cantik, pada menit ke-62, tim tuan rumah sukses menyamakan kedudukan melalui gol yang di cetak oleh Marcos Alonso memaksimalkan umpan silang Cesar Azpilicueta dan mengubah skor menjadi 1 – 1. Di sisa menit pertandingan, banyak peluang di ciptakan oleh Eden Hazard dan kawan- kawan namun upaya mereka masih belum membuahkan hasil. Dan skor imbang 1 – 1 pun bertahan hingga peluit panjang berbunyi.

Dengan tambahan satu gol ini membuat Chelsea masih tertahan di posisi kelima klasmen dengan raihan 70 poin dari 37 pertandingan yang sudah dimainkan atau tertinggal dua poin dari posisi keempat yang di tempati oleh Liverpool. Dalam pertandingan pamungkas musim ini, The Blues harus melakoni laga lawatan ke markas Newcastle United yang dijadwalkan berlangsung pada 13 Mei 2018. Dalam laga terakhirnya, Tim London wajib meraih kemenangan untuk mencapai targetnya sembari berharap Liverpool mendapat hasil tidak maksimal saat bertemu dengan Brighton & Hove Albion.