Berita Piala Dunia 2018 – Piala Dunia Akan Segera Di Mulai, Fernando Santos Belum Tentukan Tim Inti Portugal

judi bola

Berita Piala Dunia 2018 - Piala Dunia Akan Segera Di Mulai, Fernando Santos Belum Tentukan Tim Inti Portugal

Berita Piala Dunia 2018 –  Tinggal hitungan hari, Piala Dunia 2018 akan segera di mulai. Namun Fernando Santos belum menentukan pemain inti untuk timnas Portugal, ini memberikan tanda tanya siapa yang akan bermain pada laga uji coba kontra Aljazair pada Kamis (07/06/2018), padahal ini merupakan laga persahabatan internasional terakhir sebelum berangkat ke Rusia.

Santos nampaknya bingung untuk menentukan tim inti, padahal pertandingan di babak fase penyisihan grup segera di mulai, berada di Grup B di awal Piala Dunia akan berhadapan dengan tim yang cukup kuat, Spanyol, bahkan ini jadi pertandingan pertama di Grup B, sudah pasti akan tampil semaksimal mungkin dengan target menang.

Sebelumnya Santos memang memberikan kerja bagus setelah memenangkan Piala Eropa 2016, hal ini jadi modal besar untuk Cristiano Ronaldo dan kawan kawan untuk melaju di pertandingan akbar sepak bola dunia empat tahunan tersebut.

Bahkan kini Ronaldo tengah mengatur strategi untuk melengkapi gelarnya sebagai mega bintang lapangan dunia, setelah berhasil mendapatkan penghargaan Ballon d’Or dan gelar Liga Champion, sudah pasti ingin membawa Portugal sebagai pemenang Piala Dunia 2018. Bahkan menjadi salah satu tim yang di jagokan sebagai pemenang.

Namun langkahnya memang menemukan kebuntuan beberapa waktu lalu, pasalnya Santos memang dengan sengaja tidak menurunkan Ronaldo dalam dua pertandingan persahabatan sebelumnya. Saat berhadapan dengan Tunisia dan Belgia, padahal ini lawan yang cukup tangguh.

Tetapi ini ternyata sudah menjadi perhitungan Santos, dimana memberikan jeda waktu agar Ronaldo kembali pulih dan siap kembali ke lapangan. Buktinya akan memberikan tempat untuk Ronaldo mencetak gol kala kontra Aljazair nantinya, sepertinya Ronaldo memang sengaja di simpan untuk memberikan penampilan terbaiknya.

Bahkan ini dijelaskan Santos yang di lansir oleh AFP, disebutkan jika dirinya memang ingin mendapatkan kemenangan seperti di Piala Eropa 2016. Sudah jelas akan menggunakan Ronaldo dan Pepe sebagai pemain utama, namun keduanya bermain di Final Liga Champions, sehingga harus mendapatkan pemulihan. Jika tidak, Ronaldo tentu akan bermain sejak awal.

Ternyata untuk mendapatkan kemenangan seperti Piala Eropa 2016, Santos tidak banyak membawa muka lama, bahkan ada lebih dari 10 pemain yang tidak dibawa ke Rusia. Bukan tanpa alasan, kebanyakan memang tengah tidak fit dan cedera, ada juga yang tidak memberikan penampilan bagus saat bermain bersama klub sepanjang musim ini.

Sudah pasti Santos mengalami kesulitan untuk menentukan 23 pemain inti, bahkan sang pelatih yang masih bertahan di Portugal ini mengaku lebih sulit memilih pemain inti ke Piala Dunia dari pada Piala Eropa, dua tahun lalu.

Ketika di singgung kapan akan mengeluarkan daftar pemain utama, dengan santai Santos menjawab, jika masih ada waktu hingga pekan depan, dirinya akan melihat semua pemain dari banyak sisi bahkan saat sesi latihan.

Sudah ada jadwal berhadapan dengan Spanyol pada 15 Juni mendatang di Sochi, ini tentu saja tidak bisa dihindari. Bahkan sudah ada jadwal bertanding dengan Iran dan Maroko, namun sayang hingga kini belum ada bayangan pemain starting XI yang akan dimainkan Santos, ini tentu membuat banyak pemain penasaran dan harap-harap cemas namanya tidak masuk kriteria pelatih.