Burnley, Ternyata Punya Penyihir

burnley1

Klub asal Inggris, Burnley, ternyata memiliki seorang penyihir bernama Kevib Carlyon. Penyihir ini dipercaya mampu menyembuhkan masalah cedera para pemain Burnley.

Hingga saat ini sudah ada lima pemain Burnley yang mengalami cedera dalam 18 bulan terakhir. Tak tau harus bagaimana lagi Burnley memanggil seorang yang dipercaya sebagai paranormal, berasal dari Inggris bernama Kevin Carlyon atau kerap dipanggil dengan julukan Kev.

Si Penyihir, Kev pun memulai ritualnya untuk melihat apa yang terjadi pada klub asal Inggris ini, setelah selesai dengan ritualnya itu, dia memberikan kesimpulan bahwa masalah yang timbul ini adalah karena sebuah kutukan yang sudah menetap lama di tubuh klub sejak pertengahan 1990-an.

“Tampaknya ada iblis jahat di klub ini, bisa dilihat dengan semua cedera yang sama persis,” ucap Kev

“Mantra itu kemungkinan besar memang dialamatkan kepada Burnley sekitar 20 tahun lalu. Ini akan meningkat, dan mulai mempengaruhi area lain dari klub. Banyak kemungkinan fatal akibat mantra tersebut, dukungan keuangan bisa hilang, atau mungkin akan timbul masalah lainnya,” tambahnya lagi

Burnley saat ini sedang berkompetisi dalam Divisi Championship. Mereka saat ini berada di posisi kesembilan dengan koleksi delapan poin dari lima pertandingan.