Calon Pengganti Cristiano Ronaldo di Madrid, Siapa Saja?

judi bola

Calon Pengganti Cristiano Ronaldo di Madrid, Siapa Saja?

Cristiano Ronaldo memutuskan untuk hijrah dari klub yang sudah ia dapatkan trofi cukup banyak, Real Madrid. Ronaldo memilih berkarir di Serie A bersama Juventus sebagai destinasi berikutnya. Posisi dan aura kebintangan Ronaldo pun hilang dalam skuad Real Madrid. Untuk itu para pemain ini sepertinya akan menjadi salah satu yang akan direkrut oleh El Real.

1. Neymar

Kabar ketertarikan Real Madrid pada mantan pemain Barcelona ini memang sudah santer diberitakan. Status pemain termahal dunia pun seakan tak menjadi masalah bagi Florentino Perez untuk membelanjakan hasil penjualan Ronaldo. Neymar dirasa tepat mengisi pos yang ditinggalkan Ronaldo berkat kualitas individunya diatas lapangan. Bersama PSG musim lalu, Neymar mencetak 27 gol dan 16 assist di semua ajang. Jika kesepakatan ini terjadi, Neymar akan kembali ke La Liga namun dengan tim yang berbeda.

2. Kylian Mbappe

Sejak melejit bersama AS Monaco beberapa tahun lalu, Mbappe memang menjadi buruan utama tim-tim Eropa. Paris Saint-Germain menjadi yang paling beruntung mendapatkan jasa pemain ini. Bersama PSG, Mbappe sudah mencetak 21 gol dan 11 assist di musim lalu. Bersama Perancis pun Mbappe tak kalah bersinar dengan mencetak 4 gol sepanjang turnamen dan Perancis dibawanya menjadi juara. Dengan usia yang masih muda, membuat Madrid mengincarnya demi jangka panjang pula. Namun baru-baru ini Mbappe mengungkapkan dirinya akan tetap bertahan di Paris seperti yang dilansir Goal.

3. Eden Hazard

Harga Eden Hazard dibandingkan kedua pemain diatas jauh lebih murah, namun tetap memiliki kualitas yang sama baiknya. Bersama Chelsea, Hazard sudah mencicipi berbagai gelar klub maupun individu. Di Piala Dunia kemarin Hazard juga membantu negaranya Belgia menjadi juara ketiga dengan 3 gol dan 4 assistnya. Jika Madrid serius, bisa saja Hazard akan datang ke Santiago Bernabeu. Selain Hazard yang juga terang-terangan kesukaannya pada klub ini, karir Hazard di Chelsea juga kemungkinan menurun mengingat Chelsea hanya akan bermain di Europa League musim depan.

Selain nama-nama diatas, Madrid bisa saja ‘berhemat’ atas uang penjualan Ronaldo dengan memaksimalkan bintang yang ada. Gareth Bale, Isco, dan Marco Asensio bisa saja tampil optimal tanpa bayang-bayang kebintangan Cristiano Ronaldo.