Casillas : Aku Senang, Tapi Mourinho Tak Menjadi Alasanku

Casillas : Aku Senang, Tapi Mourinho Tak Menjadi Alasanku

Casillas : Aku Senang, Tapi Mourinho Tak Menjadi Alasanku | Senibet

Kiper FC Porto, Iker Casillas, mengaku senang dengan hasil kemenangan atas Chelsea pada matchday kedua Grup G Liga Champions, Selasa 29/9/2015 waktu setempat atau Rabu 30/9 dini hari WIB. Tetapi Casillas mengatakan jika kebahagiaannya ini tak menjadi alasan karena bisa mempermalukan Jose Mourinho.

Casillas dan Mourinho sebelumnya memang sedikit kurang bersahabat, ketika mereka masih sama-sama di Real Madrid. Karena hal itulah pada laga Dragao ini, mereka menjadi perhatian dan pada akhirnya Casillas berhasil membuat Mourinho malu.

“Mourinho bukan alasan kebahagianku, Aku menyambutnya dengan baik. Bersalaman merupakan apa yang lelaki sejati lakukan,” ujar Casillas seperti dilaporkan AS.

Mantan Kiper Real Madrid ini juga mengatakan bahwa cerita kelam masa lalu dengan Mourinho berhubungan dengan sepak bola, bukan masalah pribadi.

“Aku senang atas kemenangan ini. Masalah lalu hanya masalah sepak bola tidak ada hubungan pribadi, jadi aku senang atas kemenangan tim ini,”

Kemenangan FC Porto membuat Casillas juga mencapai rekor penampilan terbanyak di Liga Champions, yang sebelumnya dipegang mantan playmaker Barcelona, Xavi Hernandez

About Chronicle

All the Lorem Ipsum generators on the Internet tend to repeat predefined an chunks as necessary, making this the first true generator on the Internet. All the Lorem Ipsum generators on the Internet tend to repeat predefined Lorem Ipsum as their default model text, and a search for web sites.