Cedera Lutut Ancam Kevin De Bruyne Libur 4 Bulan

judi bola

Cedera Lutut Ancam Kevin De Bruyne Libur 4 Bulan

Gelandang Manchester Citu bagian penyerangan, Kevin De Bruyne, terancam harus meliburkan diri selama 2 hingga 4 bulan karena cedera lutut kaki kanan yang dialaminya. Pemeriksaan lengkap pun belum dilakukan oleh pihak Manchester City, namun luka yang dialaminya tidak sepele hingga berkemungkinan membuat Bruyne diharuskan untuk meliburkan diri dalam waktu yang tidak sebentar.

Rupanya ini bukan kali pertama Bruyne mengalami cedera lutut, karena pria Belgia itu pernah mengalami kejadian yang sama 2 tahun lalu, tepatnya pada tahun 2016. Dalam kejadian tersebut, Bruyne harus meliburkan diri pula dalam waktu 10 pekan lamanya.

Terkait dengan kejadian yang menimpa Bruyne, pemain unggulan Manchester City ini pun akan menjalani serangkaian tes kesehatan lebih lanjut, terlebih untuk lutut sebelah kanannya. Bahkan, bila nantinya Bruyne mengalami cedera yang benar-benar parah pun sudah disiapkan rencana bahwa pria ini akan segera dirawat oleh dokter yang benar-benar ahli dalam mengurus cidera seorang pemain sepak bola di Barcelona, dokter Ramon Cugat.

Cugat merupakan seorang dokter senior yang dahulu juga menjadi dokter Bruyne ketika ia mengalami cidera yang sama pada tahun 2016 lalu. Tidak hanya Bruyne saja, Cugat pun juga pernah menangani Benjamin Mendy yang pernah mengalami cedera pada bagian Anterior Cruicate Ligament (ACL) yang sempat terjadi di musim lalu.

Tentunya pihak klub menginginkan kesehatan yang sempurna untuk Bruyne, namun juga mengharapkan cidera yang dialami Bruyne ini tidak memerlukan banyak intervensi sehingga masih bisa berperan untuk Manchester City. Sekalipun nantinya cedera yang dialami merupakan cedera berat, maka pihak klub akan berusaha menangani sebaik mungkin dan memeriksakannya ke dokter terbaik. Para fans Bruyne pun mengharapkan kesehatan Bruyne agar dapat segera melihatnya lagi di lapangan hijau.

Pada dasarnya, Bruyne memang memiliki fisik yang begitu kuat, sehingga tetap ada kemungkinan bahwa cedera yang dialami merupakan cedera biasa. Pria kelahiran 28 Juni 1991 ini pun mengharapkan kesehatan yang terbaik bagi tubuhnya saat ini agar bisa kembali berprestasi di Manchester City.