Cerita Sang Ibu Menangis Haru Atas Keberhasilan Jorginho

judi bola

Cerita Sang Ibu Menangis Haru Atas Keberhasilan Jorginho

Ibu dari sosok gelandang terbaru Chelsea, Jorginho tak kuat menahan rasa harunya dari tangisan yang dikeluarkan atas melihat langsung keberhasilan yang didapatkan putra kesayangannya yang saat ini bergabung bermain di salah satu tim sepak bola terbesar di Inggris tersebut.

Cerita ini secara langsung dibuktikan melalui sebuah unggahan video yang tersebar di akun Instagram pribadi Jorginho, yakni @jorginhofrello yang dipublikasikan pada Minggu (5/8/2018) waktu setempat.

Video tersebut menampilkan sosok ibunda dari Jorginho yang menangis haru karena rasa bangga melihat langsung keberhasilan putra nya mengenakan jersey berwarna kuning dan memiliki nomor punggung 5 dengan bertuliskan nama anaknya.

Pada saat itu, Jorginho dan sang ibu tengah ada didalam sebuah toko yakni berada di markas besar Chelsea, Stamford Bridge.

Usai melihat video tersebut, rupanya Jorginho tak kuat menahan rasa haru dan kemudian memeluk erat sang ibu.

Dalam unggahan miliknya tersebut, Jorginho menyatakan jika semua usaha yang telah diperjuangkan berhasil terbayar lunas dan mimpinya berhasil terwujud.

“Saat anda menyadari atas semua kerja keras berhasil terbayar dan mimpi itu pun bukan hanya milik anda saja,” ujar permain berusia 26 tahun tersebut.

Ia pun amat bangga karena saat ini telah bergabung dan bermain dengan salah satu tim terbesar di Inggris yang dijuluki “The Blues” tersebut.

Tak hanya reaksi sang ibu, semua pendukung Jorginho pun ikut menyatakan rasa bangga dan kagum untuk pemain idolanya bisa meraih kesuksesan setelah bergabung dengan Chelsea.

“Ibu yang sangat baik tentu saja akan bangga akan hal ini, semoga kau sukses dengan tim di liga yang baru,” tulis salah satu pendukung Jorginho dengan nama akun @bruno_wroblewski255.

Jorginho diketahui adalah pemain terbaru di Chelsea dan juga sempat bermain bersama Napoli yang tak lain adalah tim besar asal Italia.

Jorginho secara resmi direkrut Chelsea sejak 14 Juli 2018 kemarin, serta berhasil dikontrak Maurizio Sarri dengan harga cukup tinggi hingga tahun 2023 mendatang atau tepatnya 5 tahun mendatang.