Chelsea Akan Juara Musim Ini, Janji Maurizio Sarri Saat Tanda Tangani Kontrak

judi bola

Chelsea Akan Juara Musim Ini, Janji Maurizio Sarri Saat Tanda Tangani Kontrak

Musim ini akhirnya Chelsea mendapatkan manajer baru, setelah sebelum berkembang rumor pemecatan Antonio Conte yang tidak kunjung mendapatkan kepastian. Maurizio Sarri resmi menjabat sebagai manajer di Stamford Bridge pada 14 Juni 2018 lalu, bahkan hanya selisih satu hari dari pemecatan Conte. Dimana mengaku jika dirinya ingin menikmati dan mengembangkan skill sebagai pelatih di Premier League.

Jika sebelumnya hanya menangani Napoli dengan liga yang tidak terlalu besar, namun memberikan kontribusi bagus karena membuat menjadi posisi runner-up. Hal serupa nampaknya jadi pertimbangan utama The Blues, bahkan sebelumnya ada sejumlah nama yang menjadi kandidat. Isu pemecatan Conte sempat mereda setelah berhasil memberikan trofi Piala FA, namun ternyata ini tidak cukup untuk meredakan kemarahan para dewan.

Kini Sarri akan sejajar dengan manajer top kelas Premier League, seperti Jose Mourinho yang masih bisa mempertahankan kursi manajer Manchester United, Pep Guardiola yang berhasil memberikan kemenangan untuk Manchester City pada Premier League musim lalu, Jurgen Klopp bahkan nyaris membawa Liverpool menjadi pemenang Liga Champions dan Mauricio Pochettino yang berhasil mengamankan posisi ketiga Tottenham Hotspur di Premier League musim lalu. Bahkan kini Arsenal punya manajer baru, Unai Emery, pemenang di Spanyol dan Italia.

Hal ini tentu mendatangkan tanda tanya, bagaimana Sarri akan menghadapi persaingan ketat dari para manajer kelas dunia tersebut. Pasalnya jika melihat kondisi Chelsea yang cukup buruk, sehingga tidak mendapatkan tiket ke Liga Champions musim depan. Tentu akan jadi kerja keras, jika tujuan utama untuk menjadikan The Blues juara.

Dilansir dari Football Italia, Sarri mengatakan apa yang bisa dirinya lakukan, jika sudah memiliki 100 persen kerja keras, kegembiraan bermain di lapangan hingga 90 persen dan sisanya akan memberikan hal yang menjanjikan. Ini tugas utama yang menyenangkan, banyak pelatih yang menganggap posisi tersebut mengerikan.

Bahkan ditambahkan khusus untuk Chelsea, dirinya akan menjanjikan bisa memenangkan sesuatu yang sudah dinantikan sebelumnya, bahkan tidak ragu untuk memberikan segalanya yang dimiliki sekarang ini. Karena sekali lagi, nama Sarri dipertaruhkan, bagaimana dirinya membuat Napoli bangkit dan di segani di Serie A menjadi modal utama.

Bahkan terlihat sangat menikmati kariernya di Premier League, dimana ini akan jadi musim terbaiknya. Bukan itu saja, dirinya ingin mengutamakan semua penggemar. Agar bisa menikmati semua pertandingan, buka hanya bersorak gembira namun memberikan hiburan yang menyenangkan sehingga semua orang akan keluar dari lapangan dengan gembira.

Khusus untuk para suporter, Sarri menjanjikan satu hal, dirinya akan membuat tim ini menjadi bangga. Bahkan bersiap akan memainkan sepak bola yang akhirnya memberikan gelar juara. Ini yang diinginkan semua suporter, dimana mengalami kekecewaan mendalam pada Conte. Pasalnya di musim awal berhasil meraih trofi Premier League, namun musim kedua sungguh di luar perkiraan dan menjadi mimpi buruk sepanjang musim.