Chelsea Dikalahkan Mantan Tim Asuhan Mourinho

Chelsea Dikalahkan Mantan Tim Asuhan Mourinho | Senibet

Chelsea Dikalahkan Mantan Tim Asuhan Mourinho | Senibet

Chelsea menelan kekalahan pada laga melawan mantan tim asuhan Jose Mourinho, FC Porto, pada lanjutan Liga Champions Grup G, Selasa 29 September 2015 malam atau Rabu dini hari WIB.

Tidak beda dengan Premier League, Chelsea tampaknya tak tau harus berbuat apa, pasalnya pasukan Mourinho ini kembali bermasalah dalam efektivitas serangan dan kerapuhan lini pertahanan saat menghadapi FC Porto di lanjutan Liga Champions Grup G 2015.

FC Porto terlihat bermain lebih unggul diawal pertandingan. Pada menit ke-39 tendangan Yacine Brahimi oleh Asmir Begovic tak bisa diantisipasi oleh kiper The Blues dan memberikan gol pertama bagi FC Porto.

Tak lama, Willian memberikan tendangan bebas, yang tak dapat ditahan oleh kiper terbaik Iker Casillas. Tendangan itu membuahkan hasil manis yang membuat skor menjadi 1-1. Eks kiper Real Madrid itu tercatat sebagai pemain dengan jumlah penampilan tersering di kompetisi terelite Eropa, sayangnya dia tak dapat menahan tendangan Willian.

Namun, Casillas tampaknya tak memberikan peluang lagi bagi Chelsea, dimana tim asuhan Mourinho ini hanya dapat memberikan 1 gol saja bagi Chelsea. Pada menit ke-52, Maicon membobol gawang Begovic lewat sundulan yang dimanfaatkan dari umpan sepak pojok. Gol tersebut menjadi gol terakhir dan membawa kemenangan untuk mantan tim asuhan Mourinho yang berhasil menang dengan tim asuhannya sekarang ini.

Pada laga pertandingan Grup G lainnya, Dynamo Kyiv menang 2-0 di kandang Maccabi Tel Aviv lewat gol Andriy Yarmolenko (4′) dan Junior Moraes (50′). Kyiv untuk sementara berada di puncak klasemen dengan 4 poin yang unggul selisih gol atas Porto. Sementara itu, Chelsea dengan 3 poin berada di bawah mereka dan Tel Aviv di posisi terbawah lantaran belum mendapatkan poin.