Crespo : Messi Tidak Perlu Menangkan Piala Dunia Untuk Menjadi Pemain Terhebat

judi bola

Crespo : Messi Tidak Perlu Menangkan Piala Dunia Untuk Menjadi Pemain Terhebat

Berita Piala Dunia 2018 – Rasa bersalah masih saja menghantui Lionel Messi, kala gagal mengeksekusi tendangan penalti ke gawang Islandia. Hal ini bahkan kabarnya membuat Messi enggan berbicara dengan rekan satu timnya, melihat itu semua membuat Hernan Crespo merasa khawatir dan membuat banyak cara untuk mengembalikan garirah kapten Tim Tango tersebut.

Bahkan dirinya sempat membuat acara hari ayah di markas timnas Argentina, namun Messi lagi lagi masih sendiri karena istri dan anaknya masih berada di Catalonia. Berita terbaru, Crespo kabarnya akan mendatangkan istri Messi, Antonella Roccuzzo yang nampaknya juga khawatir dengan kondisi suaminya di Piala Dunia 2018.

Bahkan Crespo juga pasang badan dengan banyak rumor yang menyudutkan Messi tentang kegagalan eksekusi tendangan penalti tersebut. Dikatakan, bahwa Messi tidak perlu memenangkan Piala Dunia untuk bisa mendapatkan gelar sebagai pemain terbaik sepanjang masa, ini sudah dibuktikannya sejak membela Argentina di setiap pertandingan internasional.

Memang jauh sebelum Piala Dunia di Rusia di gelar, Messi memang berambisi untuk memberikan kemenangan yang sebelumnya tertunda dalam Piala Dunia 2014, kala Argentina hanya bisa meraih posisi runner-up. Bahkan mengatakan akan gantung sepatu dari timnas Argentina, jika gagal mendapatkan trofi emas Piala Dunia kali ini.

Mega bintang dunia yang sudah memenangkan 32 gelar juara bersama klub, bahkan mendapatkan sederet penghargaan bergengsi sebagai pemain sepakbola dunia, mulai dari Golden boots hingga Ballon d’Or, bahkan mendominasi dengan Cristiano Ronaldo dalam satu dekade terakhir. Namun sayang, baik Messi maupun Ronaldo belum bisa mengantarkan kemenangan timnas di Piala Dunia.

Crespo mengatakan pernyataan tersebut secara terbuka pada BBC Sport, dimana dirinya mengatakan jika ada banyak pemain besar dan hebat di dunia yang tidak berhasil mendapatkan gelar Piala Dunia, ini tidak akan memberikan pengaruh apapun dalam keriernya.

Bahkan memberikan pujian pada Messi dengan mengatakan jika Messi pemain fantastis dan dirinya sangat terhormat bisa memiliki Messi di timnas Argentina. Bahkan Crespo tidak ragu mengatakan jika dirinya suka melihat Messi bermain di lapangan dan mengatakan jika Messi selalu bermain bagus. Messi memang layak sebagai pemenang Piala Dunia, namun dirinya tetap menjadi pemain hebat sekalipun gagal memberikan trofi Piala Dunia untuk Argentina.

Crespo bahkan menyebutkan deretan pemain yang tidak mendapatkan trofi Piala Dunia, namun tetap menyanding gelar pemain besar dan hebat. Seperti Michel Platini dan Johan Cruyff, mereka tidak perlu memenangkan Piala Dunia, namun siapa yang meragukan sebagai pemain besar.

Ini merupakan Piala Dunia keempat Messi bersama timnas Argentina, pencapaian terbesar sudah pasti pada final Piala Dunia 2014. Dimana Lionel Messi terlihat sangat kesal meskipun menerima trofi sebagai pemain terbaik di akhir turnamen namun dikalahkan dengan skor 1-0 atas kemenangan Jerman.