Cristiano Ronaldo Tanggapi Isu Tranfer Neymar ke Real Madrid

judi bola

Cristiano Ronaldo Tanggapi Isu Tranfer Neymar ke Real Madrid

Bursa tranfer menjadi salah satu bagian terseru dari sepak bola sepanjang musim. Bursa transfer ini dibuka dua kali setiap musimnya. Pada pertengahan musim saat jeda musim dingin dan juga pada saat musim berakhir di musim panas. Normalnya, transfer besar baru akan terjadi pada musim panas.

Dimana beberapa pemain dikabarkan sudah siap hengkah dan pindah ke tim lain. Untuk para pemain besar ini biasanya rumor mengenainya sudah akan berkembang sejak berbulan-bulan lamanya. Salah satunya seperti yang terjadi pada Neymar. Neymar dikabarkan siap meninggalkan Paris Saint-germain untuk kembali ke Spanyol. Namun bukan untuk ke Barcelona, tim yang membesarkan namanya. Sebaliknya, Neymar dikabarkan siap hijrah ke Real Madrid.

Kepergian Neymar ke Real Madrid ini tentunya menjadi isu transfer paling panas musim ini. Terlebih Neymar sendiri beberapa kali mengungkap rencana untuk bisa pindah ke Madrid pada musim panas mendatang. Walau pun Paris Saint-Germain dipastikan akan mempertahakan pemain dengan nilai transfer mencapai 262 juta dolar tersebut.

Kabar hijrahnya Neymar tentu saja langsung dihubungkan dengan sang pemain bintang dari Santiago Bernabeu, Cristiano Ronaldo. Ronaldo sendiri mengungkap dirinya tak heran lagi dengan banyaknya isu transfer pemain ke Real Madrid. Selama 8 tahun ia berada di dalam tim, sudah ada sekitar ratusan kali muncul isu transfer yang tak terjadi. Inilah yang menjadi alasan mengapa pemain bintang satu ini tak menganggap serius kabar kepindahan Neymar tersebut.

“Di Madrid selalu ada pembicaraan tentang pemain,” kata Ronaldo kepada El Chiringuito de Jugones.

“Saya sudah delapan tahun di sini dan mereka selalu berbicara tentang 50 pemain yang akan datang, dan pada akhirnya tidak ada yang datang.

“Pada bulan September banyak pemain akan datang dan kemudian pada akhirnya mereka yang mencapai final selalu sama.”

Paris Saint-Germain sendiri dipastikan akan berusaha mempertahankan Neymar. Meskipun sang pemain sempat absen panjang setelah cedera di musim ini. Walau begitu Neymar tetap mampu memberikan gelar juara Ligue 1. Serta meraih title sebagai Ligue 1 Player of the Year.