Dapatkan Michael Essien Beradaptasi Dengan Makanan Indonesia?

Dapatkan Michael Essien Beradaptasi Dengan Makanan Indonesia?

Persib Bandung secara resmi telah mendapatkan Michael Essien, urusan kontrak juga berjalan lancar. Namun saat ini Essien sedang kembali ke London untuk menyelesaikan masalah administrasi dan akan kembali ke Indonesia pada tanggal 25 Maret nanti. Hal yang perlu dipikirkan selanjutnya adalah “Dapatkah Essien beradaptasi dengan makanan Indonesia?”.

Tentu saja hal tersebut menjadi kekhawatiran banyak orang karena Essien merupakan pemain Eropa yang lidahnya belum tentu cocok dengan kuliner tanah air. Namun tampaknya publik bisa sedikit lega karena selama di Indonesia Essien tidak pernah mempermasalahkan masalah makanan.

Bahkan, Essien pernah mengatakan kepada pelatih Persib Bandung, Djajang Nurdjaman kalau dirinya bisa makan nasi. Pernyataan tersebut menjawab kekhawatiran publik karena budaya makan nasi yang berbeda dengan budaya barat.

“Kalau bicara soal makanan, tampaknya Essien tidak mempermasalahkan itu. Saya sempat ngobrol dengan dia dan dia pernah mengatakan bahwa dia bisa makan nasi”, jelas Djajang.

Menurut pihak Persib, sejauh ini Essien tidak pernah meminta hal yang aneh-aneh selain fasilitas tempat tinggal yang dilengkapi dengan kolam renang.

About Chronicle

All the Lorem Ipsum generators on the Internet tend to repeat predefined an chunks as necessary, making this the first true generator on the Internet. All the Lorem Ipsum generators on the Internet tend to repeat predefined Lorem Ipsum as their default model text, and a search for web sites.