De Gea Gagal ke Madrid, Bagaimana dengan Nasibnya

de gea1

Penjaga gawang Manchester United David De Gea masih harus berseragam MU dikarenakan ia gagal hengkang ke Madrid. Hal ini memunculkan banyak pertanyaan bagaimana tentang nasib De Gea di dunia sepakbola.

De Gea memang sempat dikabarkan bakal pindah ke Madrid dengan Madrid menyertakan kiper Keylor Navas ke dalam transfer De Gea, Los Blancos juga sudah menyutujui akan memberikan transfer sebesar 29 juta poundsterling kepada MU demi mendapatkan De Gea.

Tetapi, transferan gagal terwujud lantaran pihak LFP tidak menerima berkas apapun terkait transfer De Gea hingga bursa transfer musim ini ditutup Senin 31/8/2015. Karena itu transferan De Gea ke Real Madrid dan Navas ke Manchester United gagal tidak terwujud.

Nasib De Gea pun dipertanyakan, apakah De Gea akan tetap berada di MU hingga Kontrak bersama setan merah berakhir pada 30 Juni 2016 atau De Gea akan menandatangi kontrak baru bersama MU.

Manchester United hingga saat ini masih berusaha membujuk De Gea untuk menandatangani tawaran kontrak baru berdurasi lima musim bersama MU. Namun jika De Gea menolak tawaran tersebut, De Gea bisa pindah dengan biaya murah pada Januari 2016, atau kemungkinan pindah secara gratis ke klub lain pada musim depan.