Deretan Pemain Terbaik Saingan Cristiano Ronaldo di Serie-A Musim 2018/2019

judi bola

Deretan Pemain Terbaik Saingan Cristiano Ronaldo di Serie-A Musim 2018/2019

Kedatangan Cristiano Ronaldo telah memberikan gairah baru bagi Serie-A Italia. Pemain terbaik dunia lima kali itu, akan memberikan rasa persaingan bagi para pemain di Serie-A. Kini saingan Ronaldo bukan Messi, Griezman atau Suarez, tapi beralih kepada para pemain di Serie-A. Berikut ini para pemain terbaik yang dapat menjadi pesaing Cristiano Ronaldo di Serie-A musim 2018/2019.

1. Mauro Icardi

Penyerang berkebangsaan Argentina ini, akan menjadi saingan utama Cristiano Ronaldo di Serie-A pada musim baru nanti. Bukan tanpa alasan, Icardi adalah pemain paling tajam di Serie-A musim lalu dengan mencetak 29 gol. Titel top skor yang kini disandang oleh Icardi, tentu ingin direbut oleh Ronaldo.

Persaingan ketat antara Inter Milan dan Juventus akan menambah persaingan dari Icardi dan Ronaldo. Dua klub legendaries Italia akan lebih sengit pada musim baru nanti. Icardi memiliki 2 musim yang hebat dengan Inter Milan, total 51 gol dicetak Icardi di Serie-A. Mungkin nanti bukan Messi vs Ronaldo yang akan menjadi berita utama, tapi Ronaldo vs Icardi.

2. Dries Mertens

Nama lain yang akan menjadi pesaing Ronaldo adalah Dries Mertens. Pemain yang berkebangsaan Belgia, telah menjadi juru gedor utama Napoli dalam 2 musim terakhir. Pada 2 musim terakhir di Serie-A, Mertens total mencetak 46 gol.

Permainan Mertens yang tajam di depan gawang, turut memberikan andil pada kesuksesan Napoli yang selalu berada di posisi 3 besar di Serie-A. Satu hal yang juga menarik, Mertens dan Ronaldo sama-sama berposisi sebagai penyerang sayap, namun tajam di depan gawang. Permainan apik di Piala Dunia 2018 yang lalu juga kian memberikan kepercayaan diri bagi Mertens untuk membawa Napoli juara dan bersaing dengan Ronaldo sebagai pemain terbaik.

3. Edin Dzeko

Nama terakhir yang akan menjadi pesaing Cristiano Ronaldo sebagai pemain terbaik dan juga penyerang tertajama adalah Edin Dzeko. Meski sudah berusia 32 tahun, sosok Dzeko menjadi pemain paling penting dalam kesuksesan AS Roma di musim lalu yang sukses menempati posisi ketiga dan lolos ke babak semifinal Liga Champions Eropa.

Dzeko sendiri adalah top skor Serie-A musim 2016/2017. Pada 2 musim terakhir, Dzeko telah mencetak 45 gol di Serie-A. Fisik yang kuat dan insting gol yang tinggi, membuat Dzeko layak dimasukan sebagai pesaing Cristiano Ronaldo pada musim 2018/2019 nanti.

Tentu masih banyak pemain lain, namun ketiga pemain tadi menampilkan permainan yang konsisten selama 2 musim terakhir. Melihat kualitas dari ketiga pemain tadi, Cristiano Ronaldo harus waspada dan terus memberikan penampilan terbaiknya dalam membawa Juventus mempertahankan gelar juara Serie-A untuk kedelapan kalinya.