Galliani : Carlos Memiliki Persamaan dengan Shevchenko

Galliani : Carlos Memiliki Persamaan dengan Shevchenko

Galliani : Carlos Memiliki Persamaan dengan Shevchenko | Senibet

CEO AC Milan, Adriano Galliani, menyatakan bahwa Carlos Bacca memiliki kemiripan dengan Andriy Shevchenko. Dia juga memberikan pujian kepada Carlos Bacca seusai laga kontra Palermo pada lanjutan Serie A di Stadion San Siro, Sabtu waktu setempat atau Minggu 20/09/2015 dini hari Wib.

Bacca memberikan gol terbaiknya melalui tandukan yang dilepaskannya dalam pertandingan Serie A 2015 kemarin. Gol tersebut yang membuat dirinya mendapat pujian dari Galliani.

“Bacca mengingatkan saya terhadap sosok Shevchenko. Gerakan dan gol ketiganya itu mengingatkanku saat gol Shevchenko ke gawang AS Roma. Gol yang berupa tandukan pada Mei 2004,” ujar Galliani

Sehari setelah pertandingan, Galliani mendapatkan telepon dari Shevchenko. “Dia juga menyaksikan pertandingan tersebut dan setuju dengan perbandingan yang ada,” tambahnya

Carlos Bacca hingga saat ini sudah mencetak tiga gol dari lima pertandingan Serie A 2015-16. Koleksinya juga terpaku dua dari striker Sampdoria, Eder, yang memuncaki daftar pencetak gol terbanyak.

Cuplikan Gol Carlos Bacca (AC Milan Vs Palermo)

About Chronicle

All the Lorem Ipsum generators on the Internet tend to repeat predefined an chunks as necessary, making this the first true generator on the Internet. All the Lorem Ipsum generators on the Internet tend to repeat predefined Lorem Ipsum as their default model text, and a search for web sites.