Gareth Bale Jadi Model Jersey Baru Real Madrid, Batal Hengkang Musim Ini?

judi bola

Gareth Bale Jadi Model Jersey Baru Real Madrid, Batal Hengkang Musim Ini?

Secara mengejutkan, banyak pemain Real Madrid yang memberikan komentar hengkang di pesta, termasuk Cristiano Ronaldo dan Gareth Bale. Hal ini bahkan membuat spekulasi jika Bale akan hengkang di musim ini, namun kini tampil dalam peluncuran jersey terbaru Real Madrid, apakah ini ada indikasi jika akan tetap atau pembicaraan dengan petinggi Los Blancos memberikan hasil berbeda.

Tampil sebagai ikon jersey kandang dan tandang Real Madrid, Bale bersama empat rekan lainnya, Toni Kroos, Marcelo, Karim Benzema dan Nacho Fernandez. Dimana tidak terlihat keberadaan mega bintang dunia, Ronaldo, hal ini sepertinya mengacu pada produsen pemasok jersey El Real, Adidas.

Ronaldo memang tidak tampil terlalu bagus di laga final meskipun mendapatkan kesempatan bermain sebagai starting XI dan turun ke lapangan penuh, Bale tampil sebaliknya. Hanya berada di lapangan 30 menit saja, namun berhasil mencetak dua gol yang membuktikan bahwa dirinya memang masih menjadi pemain andalan Los Blancos.

Sekalipun sebelumnya banyak mengalami cedera di musim 2017-2018, hal ini bisa jadi pertimbangan tersendiri bagi Zinedine Zidane untuk menurunkan dirinya kembali sebagai starter. Bahkan di laga final, Bale mengungkapnya isyarat akan hengkang di musim mendatang.

Baca juga: Cristiano Ronaldo Tanggapi Isu Tranfer Neymar ke Real Madrid

Sudah jelas, ini karena Zidane tidak memberikan tempat bermain dan sering mendudukan dirinya di pinggir lapangan bersama pemain cadangan lainnya. Bale sudah siap kembali ke lapangan dan mendapatkan tempatnya kembali di skuad utama, bahkan dirinya ingin bermain setiap minggunya, hal yang tidak diberikan Zidane sepanjang musim ini.

Sehingga banyak berkembang gosip transfer, bahkan sudah menghubungi agennya untuk segera melakukan negosisasi dengan klub baru. Namun hal ini sudah dicium oleh petinggi Real Madrid, sehingga memanggil agen Bale untuk melakukan pembicaraan lebih lanjut tentang masa depan kliennya tersebut.

Di tempat berbeda, Ronaldo juga mengatakan hal serupa, jika dirinya membuat isyarat hengkang. Namun banyak wartawan tidak mengubrisnya, sekalipun CR7 sudah membeberkan alasannya. Sepertinya Los Blancos tidak memberikan gaji tinggi setiap pekannya, bahkan jika dibandingkan mega bintang lainnya, seperti Lionel Messi di Barcelona dan Neymar di Paris Saint-Germain. Gaji Ronaldo masih berada di bawahnya.

Nampaknya Bale lebih banyak mencuri perhatian, setelah tampil gemilang di babak final. Jika memang Bale hanya ingin posisi pemain utama dan bisa bermain setiap pekan, sepertinya ini akan diberikan petinggi Real Madrid, dimana memberikan kesempatan pada Bale untuk tampil sebagai model jersey terbaru untuk musim 2018-2019.

Hal lain yang bisa jadi pertimbangan, kenapa Gareth Bale lebih dipilih dari pada Cristiano Ronaldo, Bale memiliki kedekatan dengan Adidas yang kini menjadi pemasok utama jersey Madrid. Sedangkan Ronaldo, sebaliknya memiliki kedekatan dengan rival abadi Adidas, Nike. Hal inilah kenapa CR7 tidak ikut menjadi model bersama pemain Real Madrid lainnya.