Gelandang Muda Andalan Manchester United Terselamatkan Michael Carrick

judi bola

Gelandang Muda Andalan Manchester United Terselamatkan Michael Carrick

Gelandang Manchester United yakni Michael Carrick secara resmi memutuskan untuk pensiun pada akhir musim sebelumnya. Sebab, ia diketahui telah memiliki sebuah tugas yang baru yaitu dengan mengambil posisi penting sebagai seorang staf pelatih untuk pelatih utama dari Manchester United, yakni Jose Mourinho.

Sebab, pelatih berusia 36 tahun ini dipilih karena dikenal sebagai seseorang yang tidak pernah pelit dalam membagi dan menjelaskan berbagai pengetahuan seputar dunia sepak bola kepada semua pemain yang tergabung dalam Manchester United.

Kehadiran Michael Carrick sebagai staf kepelatihan secara langsung mampu membantu beberapa gelandang dari “The Red Devils” untuk bisa mempertajam dan meningkatkan keahlian dan kemampuan mereka pada tahun ini.

Kemampuan ini mulai terlihat dengan jelas setelah gelandang muda dari Machester United yang sebelumnya dipinjamkan bersama Valencia, yakni Andres Pereira telah mengaku bahwa dirinya sangat terselamatkan dengan keberadaan Michael Carrick.

Pasalnya, menurut pemain berkebangsaan Brasil ini bahwa Carrick selalu berhasil menolongnya saat latihan bersama Manchester United dan menjabarkan beberapa tips penting untuk bisa meningkatkan keahlian dan kemampuan saat bertanding.

“Michael Carrick berhasil menolong Saya dalam semua sesi latihan dan hal itu sangat berharga dan penting,” ucap Andres Pereira yang dilansir BolaSport.com dari Mirror.

“Dia merupakan salah satu sosok yang terbaik dan terpercaya di dunia dan yang pernah dimiliki Manchester United. Dia selalu memberi Saya semangat dan menjelaskan segala sesuatu yang harus Saya jalankan saat berlatih dan bertanding,” ujarnya.

“Anda tentu saja akan mendengar langsung dan cukup mudah agar dapat belajar dan memahami segala sesuatu dari Michael Carrick,” tambahnya.

Pasalnya, pada musim lalu bahwa Paul Pogba juga menjelaskan suatu pernyataan yang sama seperti yang dilontarkan Andres Pereira.

“Carrick adalah sosok yang telah berpengalaman. Lalu, dia juga sering bicara dengan Saya pada saat Saya bergabung tahun lalu dan membantu atas segala sesuatu tentang posisi dan hal penting lainnya,” ujar Pogba.

“Hal itu datang dengan sendirinya dalam pelatihan dan jika dia berhasil menangkap sesuatu yang dapat Saya lakukan dengan hasil lebih baik maka dia akan menjelaskan semuanya,” tuturnya.

Alhasil bahwa semua orang wajib menunggu dan bersabar atas ilmu yang didapat dari peraih 5 gelar Liga Inggris tersebut apakah mampu menolong Jose Mourinho untuk meningkatkan kemampuan dari Manchester United sebagai regu yang memiliki lini tengah kreatif dan terbaik.