Guardiola : Doaku Untuk Lionel Messi

Guardiola : Doaku Untuk Lionel Messi

Guardiola : Doaku Untuk Lionel Messi | Senibet

Pelatih Bayern Muenchen, Josep Guardiola, merasa simpatik dengan cedera yang dialami bintang Barcelona, Lionel Messi. Pep berharap Messi bisa segera pulih dari cedera yang dialaminya.

Messi mengalami cedera dibagian lututnya dan diperkirakan dia akan absen selama delapan pekan untuk memulihkan cedera lutut yang didapatkannya saat melawan Las Palmas, pada pertandingan lanjutan La Liga, Sabtu 26/9/2015.

Terkait cedera Messi, Pep berempati dan berharap agar Messi bisa segera sembuh dari cedera yang dialaminya itu. “Saya berharap Messi akan segera pulih dari cedera. Saya sepenuhnya tidak suka mendengar kabar soal cederanya,” ujar Pep

“Saya tahu dia adalah satu pemain yang selalu ingin bermain. Hal yang menyedihkan bahwa dia tidak bermain untuk 7-8 pertandingan,” sambung pelatih asal Spanyol itu

Messi sebelumnya juga pernah mendapatkan cedera terparah yang dialaminya pada 2006-07. Ketika mengalami cedera metatarsal, karena cedera tersebut dia harus istirahat total selama 88 hari dan kehilangan kesempatan membela Barcelona dalam 19 laga.

Guardiola sempat melatih Barca pada 2008-12. Selama dilatih Guardiola Messi tak pernah absen terlalu lama. Dia hanya sekali mengalami cedera pada musim 2010-11. Saat itu Messi absen 8 hari dan tak bisa membela Barcelona dalam 3 laga.

About Chronicle

All the Lorem Ipsum generators on the Internet tend to repeat predefined an chunks as necessary, making this the first true generator on the Internet. All the Lorem Ipsum generators on the Internet tend to repeat predefined Lorem Ipsum as their default model text, and a search for web sites.