Hadiah Pahit Di Ulang Tahun ke-39 Untuk Totti

Hadiah Pahit Di Ulang Tahun ke-39 Untuk Totti

Hadiah Pahit Di Ulang Tahun ke-39 Untuk Totti | Senibet

Francesco Totti, baru saja menginjak usia ke-39 tahun pada Minggu 27/9/2015. Di usia ke-39 ini dia malah mendapat kado pahit lantaran mengalami cedera otot serius dibagian kakinya.

Totti mengalami cedera otot di paha kanannya pada saat Roma menang 5-1 atas Carpi, Sabtu 26/9/2015 pada Liga Serie A. Cedera itu terjadi pada saat dia beradu lari dengan Zelijko Brkic. Karena itu dia hanya bermain penuh satu babak dan digantikan Edin Dzeko pada awal babak kedua.

Saat ini Totti sedang menjalani perawatan medis untuk mengetahui beberapa parah cedera yang dialaminya. Sejumlah media di Italia menyebutkan Totti bakal istirahat total selama 2 bulan.

Pelatih, Rudi Garcia berharap cedera Totti tak selama itu. Apalagi, bukan hanya Totti yang bermasalah dengan kakinya seusai laga melawan Carpi.

“Tak hanya Totti, (Seydou) Keita juga mengalami cedera otot. Dzeko juga mengalami benturan di lututnya. Saya berharap tak satu pun dari mereka yang mengalami cedera serius. Bagiku ini adalah kemenangan yang juga menghadirkan kecewa,” ujar Garcia

Dikabarkan Totti akan istirahat selama satu bulan, Sedangkan Keita dan Dzeko akan absen satu pekan. Mereka tak bisa tampil saat Roma melawan FC BATE Borisov pada lanjutan Liga Champions,  Selasa 29/9/2015.

About Chronicle

All the Lorem Ipsum generators on the Internet tend to repeat predefined an chunks as necessary, making this the first true generator on the Internet. All the Lorem Ipsum generators on the Internet tend to repeat predefined Lorem Ipsum as their default model text, and a search for web sites.