Iwan Setiawan : Aku Tahu Kelemahan Persib Bandung

Iwan Setiawan : Aku Tahu Kelemahan Persib Bandung | Senibet

Iwan Setiawan : Aku Tahu Kelemahan Persib Bandung | Senibet

Pelatih Pusamania Borneo FC (PBFC), Iwan Setiawan, mengaku sudah mengetahui kelemahan Persib Bandung jelang pertemuan kedua tim pada pertandingan leg pertama perempat final pada Piala Presiden 2015, di Stadion Segiri Samarinda, Minggu 20/9/2015. Menurutnya kelemahan Persib Bandung adalah mengantisipasi tendangan bebas.

Dalam laga Piala Presiden 2015, Persib salah satu tim yang gawangnya sama sekali belum di bobol tim lain. Persib juga sangat produktif setelah mengemas 10 gol pada babak penyisihan. Dari pertandingan yang sudah dilalui Persib Bandung, Iwan menilai pasukannya harus bermain sebagai tim untuk bisa mengalahkan Persib pada laga nanti.

“Aku menilai mereka punya kelemahan soal tendangan bebas. Kami akan memanfaatkan kesempatan itu sebaik mungkin, ” ujar Iwan

“Tidak ada yang perlu diwaspadi. Semua pemain Persib sama aja menurutku. Yang terpenting kami akan bermain semaksimal mungkin secara tim karena dengan permainan maksimal akan ada hasil positif,” tambahnya

Pada Piala Presiden 2015 ini, Mahaka telah menetapkan aturan baru berupa denda sebesar Rp 25 juta bagi klub, yang apabila ada penonton yang menyalakan suar atau bom asap pada laga nanti. Karena itu pihak manajemen Borneo sudah mengingatkan penonton untuk tidak melanggar aturan yang sudah ditetapkan Mahaka sebagai penyelenggara turnamen.