Jadwal Lengkap Pertandingan di Babak 8 Besar Piala Dunia 2018

judi bola

Jadwal Lengkap Pertandingan di Babak 8 Besar Piala Dunia 2018

Pertandingan di babak 16 besar sudah selesai, dimana 2 tiket terakhir ke babak 8 besar Piala Dunia 2018 didapatkan Inggris dan Swedia. Laga di Rusia memang banyak memberikan kejutan, mulai dari Jerman yang harus pulang lebih cepat di babak penyisihan grup, hingga tersingkirkan Argentina, Portugal dan Spanyol di perdelapan final.

Pertandingan di babak perempat final baru akan dimulai pada Jum’at (06/07/2018), tadi malam hingga dini hari memang terjadi duel sengit yang memperebutkan tiket lanjutan terakhir. Inggris berhasil mengalahkan Kolombia dalam laga yang berlangsung pada Rabu (04/07/2018) di Otkrytiye Arena Stadium, awalnya memang hanya berakhir seri hingga harus terjadi adu penalti. The Tree Lion berhasil keluar dari momok ‘adu penalti dengan hasil akhir 4-3.

Hal berbeda terjadi pada Swedia yang berhasil mengalahkan Swiss dengan skor tipis 1-0, laga yang berlangsung di Saint-Peterburg Stadium pada Selasa (03/07/2018). Pertandingan memang berlangsung sengit, dimana kedua tim ingin memperebutkan satu tiket ke babak perempat final, sehingga tidak terjadi gol di babak pertama.

Gol baru terjadi di menit ke-66 oleh Swedia yang di eksekusi Emil Forsberg, ini menjadi gol tunggal yang mengeluarkan Swedia dari babak 16 besar, sekaligus mengirimkan Swiss pulang lebih cepat. Bahkan terjadi kartu merah pada Michael Long di masa injury time, tepatnya di menit ke-90+4. Hal ini memang terjadi karena Swiss bersikeras ingin mencetak gol, sehingga melakukan pelanggaran yang terbilang cukup keras.

Setelah Swedia, Inggris juga memastikan langkahnya di babak perempat final. Menyusul Prancis, Uruguay, Kroasia, Rusia, Brasil dan Belgia. Sudah pasti pertandingan di babak 8 besar sangat dinantikan, dimana sudah keluar jadwal resminya oleh FIFA.

Pertandingan awal langsung mempertemukan Uruguay kontra Prancis, pada Jum’at (06/07/2018), ada duel seru nampaknya. Dimana Uruguay berambisi untuk menjadi pemenang, sedangkan Ayam Jantan, julukan untuk Prancis, memastikan tidak akan pulang dengan tangan kosong dari Rusia.

Dua pertandingan seru akan terjadi di Sabtu (07/07/2018), pada dini hari WIB tepatnya pukul 01.00 akan terjadi pertandingan Brasil kontra Belgia. Sudah jelas, dua kubu tidak ingin kalah begitu saja, dimana Tim Samba kembali datang ke Piala Dunia dengan beban membawa kemenangan.

Jika berhasil juara, maka ini akan jadi trofi keenam dan terbanyak sepanjang sejarah Piala Dunia. Malam harinya, akan terjadi pertandingan Swedia kontra Inggris, dimana langkah The Tree Lion dipastikan mulus, jika Harry Kane bisa membobol gawang lebih cepat.

Sedangkan pertandingan di hari Minggu (08/07/2018) berlangsung pada dini hari WIB, mempertemukan tuan rumah, Rusia kontra Kroasia. Jika akan jadi sejarah baru jika Rusia kembali menumbangkan pesaing kuat di Piala Dunia, setelah sebelumnya berhasil mengirim pulang Spanyol, sehingga membuat Tim Matador kehilangan muka.