Jose Mourinho Berharap Semua Orang Menghargai Pogba Sebagai Pemain Terbaik

judi bola

Jose Mourinho Berharap Semua Orang Menghargai Pogba Sebagai Pemain Terbaik

Manajer Manchester United, Jose Mourinho berharap dengan kemenangan Paul Pogba bersama Perancis pada ajang Piala Dunia 2018 di Rusia lalu menjadikan semua orang memahami mengapa dia sangat bagus selama turnamen berlangsung. Memang selama gelaran Piala Dunia 2018 kemarin, Pogba menunjukkan kualitasnya sebagai salah satu pemain tengah terbaik dunia saat ini. Kontribusinya terhadap Perancis tidak hanya membuat Perancis dapat bermain baik, tetapi bahkan juga mampu mengangkat trofi Piala Dunia untuk kedua kalinya. Selain itu sebuah Golnya pada saat Final Piala Dunia melawan Kroasia seolah semakin menunjukkan bahwa tidak ada yang bisa meragukan kemampuan Paul Pogba di atas lapangan hijau.

Sebelumnya Paul Pogba sendiri banyak dicemooh oleh para fans Manchester United yang merasa kecewa dengan penampilannya selama bermain di klub. Hal ini wajar saja mengingat nilai transfer Pogba memecahkan rekor pemain termahal pada saat itu. Paul Pogba juga gagal membawa Manchester United menjuarai berbagai trofi bergengsi musim lalu. Keraguan ini sebenarnya juga masih ada pada diri Pogba saat penampilan Perancis selama fase Group di Piala Dunia 2018 terlihat kurang meyakinkan. Bahkan sebelumnya Perancis diragukan akan melangkah lebih jauh lagi. Namun Paul Pogba dengan dibantu rekan-rekannya mampu membuktikan bahwa Perancis layak menjadi Juara Piala Dunia.

Jose Mourinho sendiri mengatakan bahwa semua pemain Manchester Uited mendapatkan perlakuan yang sama darinya, termasuk pemain termahal United saat ini Paul Pogba. Namun Mourinho berharap publik dapat lebih menghargai Pogba dengan berbagai bukti bahwa ia adalah pemain terbaik dunia yang telah ia tunjukkan sendiri selama turnamen Piala Dunia 2018. Selama ini publik serta media di Inggris memang terkenal cukup ‘keras’ terhadap para pesepakbola yang bermain di Liga Inggris. Bahkan tak jarang pemain dunia enggan bermain di Inggris karena tekanan publik serta media Inggris yang terlalu besar. Begitu pula yang dialami oleh Paul Pogba di Manchester United. Semoga saja setelah menjuarai piala dunia 2018 bersama Perancis Pogba dapat lepas dari tekanan dan bermain sama bagusnya di United seperti saat ia bermain untuk Perancis.