Juventus Siapkan Pemain Ini Antisipasi Kepergian Pjanic

judi bola

Juventus Siapkan Pemain Ini Antisipasi Kepergian Pjanic

Juventus saat ini benar-benar aktif dalam bursa transfer. Setelah mendapatkan Cristiano Ronaldo, Juventus membutuhkan dana segar lainnya guna menutupi anggaran yang sudah dikeluarkan. Daniel Rugani dan Miralem Pjanic menjadi buruan utama tim-tim Premier League. Khusus untuk nama terakhir, kabarnya Manchester City sudah mencapai kata sepakat perihal harga sang pemain. Pjanic sendiri menjadi motor serangan Juventus sejak musim lalu. Oleh karena itu perlu pengganti yang sepadan guna menutupi kepergian Pjanic. Berikut nama-nama yang bisa menjadi opsi Si Nyonya Tua.

1. Mateo Kovacic

Memanfaatkan situasinya yang kurang menit bermain di Real Madrid, Juve bisa saja menggaet bintang Kroasia ini. Kovacic sendiri sudah menyatakan niatnya hengkang dari Santiago Bernabeu andai tak mendapat jaminan menit bermain di musim depan. Kovacic sendiri tidak perlu beradaptasi lagi bersama Juve, pasalnya Kovacic sendiri pernah bermain di Serie A bersama Inter Milan beberapa musim lalu. Harga 100 juta poundsterling hasil penjualan Pjanic pun masih bersisa cukup banyak mengingat harga pasar Kovacic yang tidak begitu mahal.

2. Thiago Alcantara

Harga 80 juta poundsterling menjadi banderol harga yang harus disiapkan bagi klub yang berminat memboyongnya. Namun tampaknya pemain ini kurang berminat untuk berkarir di Serie A, dan lebih memilih untuk ke Premier League maupun La Liga. Manchester United dan Barcelona menjadi pesaing Juventus andai Si Nyonya Tua benar-benar menginginkan Thiago Alcantara.

3. Sergej Milinkovic-Savic

Nama yang satu ini menjadi paling yang terdepan mengisi lini tengah Juventus. Juventus memang menjadi idola pemain dari klub-klub Italia yang ingin melanjutkan karirnya ke klub yang lebih besar. Sergej musim lalu memang tampil gemilang musim lalu bersama Lazio, sayangnya Lazio gagal dibawanya ke komeptisi Champions League musim depan.

Ketiga pemain tersebut belum tentu akan direkrut tentunya oleh Juventus. Kepastian itu menunggu kabar Pjanic yang hijrah atau tetap berada di Juventus musim depan. Karena Guardiola sendiri mengungkapkan dirinya belum berminat mendatangkan pemain baru setelah terakhir mendatangkan Riyad Mahrez.