Karena Gol FLorenzi, Ayahnya Dikira Meninggal Dunia

Karena Gol FLorenzi, Ayahnya Dikira Meninggal Dunia | Senibet

 

Bek As Roma, Alessandro Florenzi, berhasil memberikan gol indah ke gawang Barcelona paga Grup E Liga Champions, Kamis 17/9/2015 Wib kemarin. Gol tersebut sempat membuat geger lantaran ayah Florenzi sempat dikira meninggal saat sedang merayakan gol tersebut.

Gol Florenzi menjadi headline seluruh media Eropa ketika As Roma menghadapi Barca. Florenzi berhasil memberikan gol tersebut pada menit ke-31.n  Florenzi yang saat itu masih berada di depan garis tengah langsung melepaskan sepakan jarak jauh ke gawang Barca. Marc-Andre Ter Stegen saat itu hanya bisa terpaku melihat bola meluncur deras ke gawangnya.

Kebahagian dari gol indah tersebut tidak hanya dirasakan oleh Florenzi, tetapi ayahnya juga yang saat itu sedang menonton pertandingan tersebut bersama keluarga dan teman-temannya. Anehnya pada saat itu ayahnya dikira kehilangan nyawanya saat sedang merayakan gol Florenzi tersebut.

“Kemarin semua orang sempat mengira saya meninggal, karena usai gol tersebut, kacamata saya terjatuh dan saya pun sampai harus membungkuk untuk mengambilnya,” kata Luigi

“Semua orang pada saat itu mendatangi saya sampai mengerubungi saya dan berkata “Oh tuhan, apakah Gigi baik-baik saja?.” tambahnya

Lihat Cuplikan Golnya Disini :