Kartu Merah Pertama Zlatan Ibrahimovic di MLS

judi bola

Kartu Merah Pertama Zlatan Ibrahimovic di MLS - Berita Bola

Pertandingan Major League Soccer (MLS) memang sudah di mulai, namun musim ini nampaknya sudah menjadi hal buruk untuk Zlatan Ibrahimovic. Baru dimulai permainan, sudah mendapatkan kartu merah dalam pertandingan pada Selasa (22/05/2018)/

Penyebabnya, pemain paling top di MLS tersebut melakukan tindakan kurang menyenangkan, secara tiba-tiba mendekat ke Michael Petrasso yang merupakan pemain Motreal Impact dan menamparnya. Bahkan drama ini terlihat sangat aneh, karena keduanya tampak mengaduh kesakitan dan tersungkur jatuh di lapangan.

Sudah pasti tindakan Ibra mencoreng nama baiknya, bahkan aksi ini tidak bisa dipercaya dilakukan pemain sekelas Ibra yang jelas-jelas bisa menghadapi Petrasso dengan baik. Kejadian memalukan ini sempat menjadi trending, pasalnya tidak banyak orang menyadari hal tersebut dilapangan.

Sayangnya dalam pertandingan MLS sudah menggunakan teknologi Video Assistant Refree (VAR), kejadian yang berlangsung cepat ini bisa ditonton ulang, bahkan menjadi sangat viral dan disiarkan langsung di akun twitter ESPN.FC. Tayangan ulang ini memperlihatkan kebenaran drama yang dimainkan Ibra dan Petrasso.

Kejadian ini bermula saat dalam kondisi off the ball, Petrasso mendapatkan tugas untuk mengawal dan membatasi pergerakan Ibra. Ini hal normal karena mereka bermain sebagai lawan, memang ini bukan kesalahan sepenuhnya dari mantan pemain Manchester United. Karena tanpa Petrasso sadari dirinya menginjak kaki Ibra, hal ini tentu saja membuat legenda Swedia itu spontan melayangkan tamparan, parahnya dari arah belakang wajah Petrasso.

Tidak menyangka mendapatkan tamparan tersebut, secara berlebihan Petrasso tumbang ke mengaduh di lapangan. Tapi jika dilihat lagi, ukuran tubuh Petrasso cukup besar dan bisa menahan serangan tersebut. Lucunya lagi, bukan hanya Petrasso yang tumbang, secara tiba-tiba Ibra juga terjatuh dan mengaduh kesakitan.

Awalnya terjadi adu argumen antara kedua tim di depan wasit, masing-masing tentu saja mendukung rekan satu timnya. Hingga akhirnya tim medis datang dan memeriksa keduanya, bahkan membawa Ibra ke pinggir lapangan, sementara wasit melihat apa yang terjadi dari tayangan ulang VAR.

Dari tayangan yang di putar oleh ESPN.FC, awalnya Ibra akan mendapatkan kartu kuning, namun mengajukan protes dan keluarlah kartu merah yang membuat banyak penonton bersorak. Akhirnya video VAR tersebut terbongkar dan memperlihatkan kejadian sesungguhnya, namun tidak begitu terlihat adegan Petrasso menginjak kaki Ibra.

Semua pencinta sepakbola tentu saja, Zlatan Ibrahimovic bukan pemain yang akrab dengan kartu kartu merah, memang sebelumnya pernah mendapatkan pengusiran yang sama saat bermain bersama Paris Saint-Germain di musim 2013-2014. Ini menjadi kartu merah pertama Ibra bersama LA Galaxy, padahal baru mencetak 3 gol dalam 8 pertandingan yang diikutinya.

Sudah pasti Ibra akan absen dalam tiga pertandingan berturut-turut, hal ini pasti akan menyulitkan posisi LA Galaxy yang barus mengumpulkan 13 poin dan berada di posisi ketujuh dalam Klasemen sementara MLS untuk wilayah Barat.

Padahal pada Sabtu (26/05/2018) mendatang, klub yang bermarkas di StubHub Center tersebut akan kedatangan tamu, San Jose. Ini pertandingan yang cukup penting untuk meningkatkan poin dan posisinya, apakah ada pengganti Ibra yang sesuai, nampaknya ini membuat kesulitan tersendiri untuk memenangkan trofi juara musim ini.