Kemenpora Ingin Masyarakat Mengenal Lagu Resmi Asian Para Games 2018

judi bola

Kemenpora Ingin Masyarakat Mengenal Lagu Resmi Asian Para Games 2018

Allafta Hidzi Sodiq atau yang akrab disapa Zizi dan Naura telah bertemu secara langsung dengan Imam Nahrawi sebagai Ketua Umum Menpora di Jakarta pada hari Rabu (19/9/2018) sebagai 2 penyanyi cilik yang akan membawakan salah satu lagu resmi untuk perhelatan Asian Para Games 2018 dengan judul Sang Juara.

Naura dan Zizi juga menyanyikan lagu tersebut dalam pertemuan itu dalam sebuah ruangan khusus pembuatan di Kantor Pusat Kementerian Pemuda dan Olahraga | Senayan | Jakarta Pusat.

Imam Nahrawi menjelaskan jika kedua penyanyi cilik ini memiliki suara yang bagus dan mengatakan bahwa sebuah usaha yang pantang menyerah dan tidak mengenal lelah antar keduanya.

“Naura dan Zizi memiliki suara yang sangat bagus dengan lirik yang sesuai. Saya harap dengan keberadaan lagu ini dapat dikenal dan bahkan dihafal semua kalangan masyarakat di Indonesia jelang Asian Para Games 2018,” tutur Imam Nahrawi.

Tak hanya itu, Kemenpora juga ikut berdendang dengan kedua remaja tersebut ketika adu vokal di kantor resminya.

Bahkan, Imam Nahrawi juga tidak bisa menahan rasa kagum dan ikut bergabung bersama Naura serta Zizi untuk membawakan lagu berjudul Sang Juara dengan penuh suka cita.

Naura pun mengatakan bahwa Sang Juara adalah sebuah lagu yang terdiri dari 2 versi yang berbeda, yakni dalam sebuah rekaman film dan juga hasil aransemen dalam pelaksanaan Asian Para Games 2018 mendatang.

“Lagu ini sebenarnya hanya berjudul Juara dan dikhususkan untuk sebuah film. Namun, kami membuatnya dalam versi yang berbeda untuk Asian Para Games 2018 dan judulnya diubah menjadi Sang Juara, sementara Saya secara pribadi akan nyanyi bersama Zizi dengan lirik yang telah diubah untuk lagu ini,” ucap Naura.

Asian Para Games 2018 memiliki lagu dengan tema yang berbeda, sementara Song of Victory sebagai lagu utama yang akan dibawakan beberapa penyanyi ternama dari Indonesia rupanya salah satu lagu lainnya berjudul Dream High juga akan segera dinyanyikan Sheryl Sheinafia serta Claudia Fritska menuju Asian Para Games 2018 di Jakarta pada tanggal 6 hingga 13 Oktober 2018 mendatang.