Kiper Termahal Chelsea Akan Debut Pada Pekan Pertama Liga Inggris

judi bola

Kiper Termahal Chelsea Akan Debut Pada Pekan Pertama Liga Inggris

Chelsea akan memberi kepastian jika kiper barunya, Kepa Arrizabalaga telah bisa bergabung dan bermain pada pekan pertama di Liga Inggris dimana akan bertanding atas Huddersfield Town pada Sabtu (11/8/2018) mendatang.

Pasca resmi disahkan pada Kamis (9/8/2018), Kepa hanya memiliki waktu sehari saja yakni pada Jumat (10/8/2018) untuk bisa berlatih secara maksimal dengan semua rekan baru di Chelsea untuk melawan sainagn mereka pada Sabtu esok.

Walaupun hanya memiliki waktu berlatih sehari dan terkesan singkat, namun Chelsea meyakinkan bahwa Kepa akan memberi hasil terbaik pertandingan di pekan pertama Liga Inggris.

“Kepa akan siap untuk bertanding di pertandingan pembukaan Liga Inggris pada Sabtu untuk berhadapan dengan Huddersfield Town. Dia akan latihan untuk pertama kalinya dengan semua rekan barunya di Chelsea pada Jumat esok,” tegas Chelsea FC yang dilansir BolaSport.com dari website resmi tim.

Bagaimana tidak, prestasi membanggakan berhasil direbut Kepa yang telah menobatkan dirinya sebagai kiper termahal di dunia, Chelsea pun telah mengaktifkan sebuah klausul atas pelepasan Kepa yang dulunya bergabung dengan Atletico Bilbao dengan harga sekitar 72 juta Pounds atau sekitar Rp.1,3 triliun.

Kiper berusia 23 tahun tersebut secara resmi mendapat kontrak dalam durasi lebih lama hingga 7 tahun bersama Chelsea.

Kepa pun diperkirakan akan menjadi pengganti atas Thibaut Courtois yang mana sudah menyetujui dan hengkang karena membela tim raksasa Spanyol, yakni Real Madrid.

Proses perekrutan hingga penggabungan atas Kepa bersama Chelsea rasanya tidak akan berjalan dalam waktu sangat lama. Hal ini dikarenakan, beberapa skuad Chelsea pada saat ini telah berhasil mengantongi 5 pemain asal Spanyol dan mereka adalah Marcos Alonso, Cesc Fabregas, Pedro, Alvaro Morata dan juga Cesar Azpilicueta.

Tak hanya itu, dengan kehadiran 5 pemain yang berasal dari “Negeri Matador” tersebut diharapkan bisa meningkatkan kontribusi dari Chelsea untuk bisa menjadi yang terbaik saat bertanding pada Sabtu mendatang, apalagi dengan kehadiran Kepa yang menyempurnakan performa Chelsea sebagai kiper termahal se-jagat raya.