Komentar Mourinho Soal Keributan Di Laga Derby Manchester

judi bola

Komentar Mourinho Soal Keributan Di Laga Derby Manchester

Jose Mourinho telah diminta oleh Asosiasi Sepak Bola untuk menjelaskan komentar yang dia sampaikan ke media menjelang derby Manchester.

Pelatih asal Portugal tersebut melihat tim Manchester United dikalahkan 2-1 oleh saingannya Manchester City dalam bentrokan di Liga Utama Inggris pada hari Minggu, yang diternodai oleh pertengkaran pasca pertandingan di terowongan di Old Trafford.

FA telah meminta kedua klub untuk melakukan pengamatan mereka mengenai insiden tersebut, yang dilaporkan melihat Mourinho memercik susu.

Namun, Mourinho mungkin juga mendapati dirinya berada dalam air panas untuk komentar yang dia buat sebelum pertandingan, saat dia menuduh City tampil hebat, dengan mengatakan: “Sedikit angin dan mereka jatuh.”

Mourinho juga menyerang penggunaan “pelanggaran taktis” City untuk memecah permainan saat ia memainkan permainan pikiran dengan saingan lama Pep Guardiola menuju ke derby.

Sebuah pernyataan FA berbunyi: “FA telah meminta pengamatan dari Jose Mourinho atas komentar media sebelum pertandingan yang dibuatnya pada hari Jumat 8 Desember, sebelum pertandingan hari Minggu lalu melawan Manchester City.

“itu jam 6 sore pada hari Senin 18 Desember ketika dirinya merespon.”

City menang berkat gol David Silva dan Nicolas Otamendi untuk merebut 11 poin di puncak klasemen Premier League.

Namun kedua klub bisa jadi masalah dengan FA setelah bentrokan pasca pertandingan di terowongan dilaporkan melihat pukulan yang dilemparkan oleh pemain.

Mourinho dikatakan telah mendekati ruang ganti City, tidak senang dengan musik keras yang dimainkan setelah kubu Guardiola keluar sebagai pemuncak klasemen.

“Satu-satunya yang bisa saya katakan adalah itu hanya masalah keragaman, keragaman dalam perilaku, keragaman dalam pendidikan,” kata Mourinho kepada wartawan saat ditanya tentang insiden tersebut.

“Tidak lebih dari itu, hanya itu yang akan saya katakan.”

City dan United telah diberikan sampai pukul 18:00 GMT pada hari Jumat untuk memberikan pengamatan mereka ke FA mengenai insiden tersebut.