Kontra Leicester City, Alexis Sanchez: MU Harus Menang

judi bola

Kontra Leicester City, Alexis Sanchez: MU Harus Menang

Manchester United sudah harus menghadapi tim kuat untuk memulai Liga Primer Inggris 2018/2019. The Red Devils dijadawalkan bakal kontra dengan Leicester City di pekan pertama Liga Inggris hari Sabtu, 11 Agustus 2018 mendatang dini hari WIB.

Akan menjalani pertandingan yang menjanjikan keseruan, bomber MU, Alexis Sanchez menyebut kalau timnya harus menang melawan Leicester City. Musim ini ia menilai kalau MU sudah berbenah dengan salah satu langkahnya adalah mendatangkan beberapa pemain baru. Mulai dari Fred, Diogo Dalot sampai dengan kiper veteran, Lee Grant. Sesi pramusim pun sang pelatih, Jose Mourinho memberikan cukup banyak kesempatan untuk para pemain muda MU unjuk gigi.

Mourinho telah mengantarkan MU untuk melakoni sesi latihan pramusim dan juga beberapa laga uji dicoba pada pramusim selama kurang lebih 2 pekan ini telah dilewati. Namun sayangnya rencana Mourinho tidak berjalan mulus. Pasalnya, tidak semua pemain MU dapat ikut bergabung pada sesi latiha pramusim. MU harus ditinggal oleh beberapa pemain pentingnya yang masih menghabiskan jatah libur setelah bermain di Piala Dunia bulan lalu.

Alexis Sanchez sendiri tidak menampik kalau memang klubnya punya persiapan untuk musim baru ini dihalau dengan berbagai kendala. Namun, bagaimanapun kondisinya, Sanchz bakal mengajak rekan-rekan satu timnya untuk ngotot tampil terbaik demi mendulang kemenangan dalam laga kontra Leicester City akhir pekan ini.

“Ini selalu menjadi laga yang susah untuk melawan Leicester, namun setiap laga memang susah di Liga Inggris. Kita hanya berharap bahwa kita bisa memberikan penjelasan yang baik mengenai diri kita di hari pertama (di Liga Inggris). Kemungkinan kita tidak bisa mengandalkan semua orang yang baru selesai bermain di Piala Dunia. Namun semua orang yang menjalani sesi pramusim secara penuh begitu bersemangat untuk bermain dan semoga saja kita akan berada dalam kondisi terbaik” tutur Sanchez, seperti yang dilansir oleh Skysports.

Sanchez bahkan menyebut kalau laga kontra Leicester City ini adalah laga wajib menang untuk MU. The Red Devils sendiri yang notabene adalah raksasa klub Liga Inggris harus bisa mendulang hasil baik di setiap laga, tak terkecuali yang dihadapi pada laga awal musim ini harus klub yang notabene bukanlah klub bawah.

“Ini merupakan laga yang harus dimenangkan, namun dengan MU Anda wajib untuk menang pada setiap laga yang Anda hadapi. Kita harus bisa buktikan kalau kita adalah salah satu klub terbesar yang ada di panggung dunia. Kita punya beberapa pemain berkualitas dan mari harap kita betul-betul bisa menunjukkannya di hari Jumat (waktu setempat atau Sabtu dini hari WIB” paparnya.