Langkah Sempurna Liverpool di Awal Liga Primer Inggris Musim 2018/2019

judi bola

Langkah Sempurna Liverpool di Awal Liga Primer Inggris Musim 2018/2019

Juara 18 kali Liga Inggris yaitu Liverpool, memulai langkah menuju target juara di Liga Primer Inggris musim 2018/2019 dengan sangat baik. Tim asuhan Jurgen Klopp ini, meraih hasil sempurna di laga awal Liga Primer Inggris musim ini. Raihan sempurna ini mengkomfirmasi tentang keseriusan Liverpool untuk meraih gelar juara liga tahun ini.

Pada laga semalam, Liverpool secara meyakinkan berhasil menundukan Crystal Palace pada laga kedua dari The Reds pada musim ini. Bertandang ke kandang Crystal Palace yaitu Selhurst Park, Liverpool berhasil menundukan tuan rumah dengan skor 2-0.

Pada laga ini, Klopp memainkan skuad terbaiknya termasuk penjaga gawang anyar mereka yaitu Allison Becker dan trio penyerang maut andalan Liverpool, yaitu Sado Mane, Roberto Firmino dan M. Salah. Melalui skema andalan 4-3-3, Liverpool sudah tampil menyerang sejak awal laga.

Crystal Palace sendiri bukan lawan yang mudah. Pada laga perdana sendiri, Crystal Palace berhasil meraih 3 poin penuh dikandang dari Fulham, salah satu tim promosi di Liga Primer Inggris musim ini. Terbukti sejak awal laga, Crystal Palace dapat menahan serangan-serangan dari para pemain Liverpool.

Gawang Crystal Palace baru bobol di menit akhir babak pertama, itu pun melalui titik penalti. Pelanggaran yang dilakukan oleh pemain Crystal Palace di dalam kotak penalti, membuat wasit utama yaitu M. Oliver menunjuk titik putih. Eksekusi dari James Milner berhasil membawa Liverpool unggul pada babak pertama.

Pada babak kedua, Crystal Palace tampil lebih menyerang untuk dapat menyamakan kedudukan. Namun serangan dari Crystal Palace selalu buntu dan dapat digagalkan oleh lini pertahanan Liverpool. Namun, Crystal Palace sendiri sempat membuat beberapa peluang, namun gagal dimaksimalkan. Setidaknya ada 2 shot on target yang dilakukan oleh para pemain Crystal Palace.

Liverpool sendiri berhasil menambah keunggulan melalui kaki dari Sado Mane yang memanfaatkan assist dari Mohamed Salah pada menit ke-93. Laga sendiri akhirnya dimenangkan oleh Liverpool dengan skor 2-0. Kemenangan ini membuat Liverpool bertengger di posisi kedua dengan raihan 6 poin sempurna, hanya kalah selisih dari Manchester City.