Lazio Pastikan Belum Ada Tawaran Transfer Untuk Milinkovic-Savic

judi bola

Lazio Pastikan Belum Ada Tawaran Transfer Untuk Milinkovic-Savic

Nama pemain tengah Sergej Milinkovic-Savic menjadi banyak pembicaraan sejak beberapa isu transfer berkembang beberapa bulan lalu. Sang pemain bintang dari Lazio ini dikaitkan dengan beberapa klub raksasa di Eropa. Seperti misalnya Manchester United, Juventus, serta Real Madrid. Kabarnya tiga tim tersebut menaruh rasa tertarik pada Sergej Milinkovic-Savic. Menariknya, bintang Lazio tersebut justru diungkap belum mendapatkan tawaran dari satu tim pun, seperti yang diisukan sebelumnya. Hal ini tentu saja mengubah beberapa hal di perkiraan meja transfer nantinya.

Direktur Lazio, Igli Tare memastikan bahwa pihaknya belum menerima tawaran apapun untuk Sergej Milinkovic-Savic. Meskipun ia tak menyangkal bahwa ada beberapa tim yang memang menaruh rasa tertarik mereka. Tare mengungkap bahwa hingga saat ini kemungkinan transfer Sergej Milinkovic-Savic masih terbuka lebar. Meskipun Lazio sendiri gagal untuk bisa masuk ke dalam Liga Champions pada musim 2018/19 mendatang.

“Kualifikasi Liga Champions yang gagal tidak mengubah banyak hal, kami tahu apa yang harus kami lakukan dan harus perbaiki.

Baca juga: Ryan Giggs Berikan Saran Manchester United Ambil Pemain Dunia di Bursa Transfer Mendatang

“Kami harus memasukkan [Simone] Inzaghi dalam kondisi untuk melakukan musim depan dengan baik, jadi kesulitan Sergej tidak dimulai kemarin, tetapi dua tahun yang lalu. Kami berbicara tentang seorang pemain yang pantas untuk tahap ini,” ungkap Igli Tare.

Sergej Milinkovic-Savic merupakan salah satu dari deretan “hot player” di Eropa pada musim ini. Pemain tersebut melesakan 14 gol untuk Lazio sepanjang musim. 12 gol diantaranya yang berasal dari kaki Sergej Milinkovic-Savic membantu Lazio untuk menanjak di peringkat di Serie A. Bisa dikatakan bahwa Sergej Milinkovic-Savic memegang peranan besar untuk peringkat 5 yang diraih oleh Lazio di Serie A pada musim ini.

Untuk itu, ada sederet klub yang rupanya siap menjadi tim baru untuk Sergej Milinkovic-Savic pada musim mendatang. Lazio pun memastikan mereka akan langsung bertindak bila ada tawaran yang diterima.

“Kami tidak ingin berbicara tentang angka, pasar tidak didasarkan pada ‘jika’ dan ‘mungkin’.

“Saat ini kami belum menerima tawaran, dan ketika tiba, kami akan memutuskan apa yang harus dilakukan.”