LFP Buka Mulut, Soal Gagalnya De Gea Pindah ke Madrid

LFP Buka Mulut, Soal Gagalnya De Gea Pindah ke Madrid

de gea1Presiden LFP, Javier Tebas buka mulut terkait gagalnya De Gea pindah ke Madrid yang mengakibatkan perangnya pernyataan di antara kubu Real Madrid dengan Manchester United. Menurutnya pernyataan yang dilontarkan Madridlah yang lebih mendekati kebenaran situasi transfer De Gea.

De Gea memang nyaris saja pindah ke Madrid di detik-detik terakhir bursa transfer musim panas awal pekan ini. Tetapi sangat disayangkan karena keterlambatan dokumen membuat proses transfer itu gagal terjadi.

Kegagalan itu membuat Madrid maupun MU jadi bulan-bulanan media-media di Eropa. Keduanya pun memberikan pertanyaan yang berbeda-beda versi.

Dalam pernyataan, Madrid mengatakan di mana mereka menganggap pihak MU lah yang menjadi penyebab kegagalan transfer De Gea dikarenakan telat mengirim dokumen ke LFP.

MU pun tak terima dengan pernyataan yang dilontarkan kubu Madrid itu, mengatakan bahwa kesalahan ada di kubu Madrid yang tidak mengunggah dokumen De Gea ke Transfer Matching System (TMS) dalam tepat waktu.

Melihat perang pertanyaan di antara kedua kubu yang dianggap sudah tidak wajar, Javier Tebas selaku Presiden LFP pun mengatakan bahwa cerita versi Madrid lah yang lebih mendekati kenyataan dari situasi transfer De Gea saat itu.

“Saya adalah seorang pengacara dan saya tau situasi seperti ini, bakal ada dua atau tiga versi cerita yang berbeda-beda. Tetapi sejauh ini menurut saya cerita yang  dinyatakan Madridlah yang mendekati kebenaran.” ujar Javier

De Gea sekarang hanya harus menunggu kabar selanjutnya, pasalnya De Gea hanya memiliki sisa waktu hingga Januari 2016 nanti karena kontraknya dengan MU berakhir di Januari 2016. Pihak MU juga sudah memberikan kontrak baru kepada De Gea selama 5 musim. Tetapi sampai saat ini De Gea masih belum menandatangi kontrak baru tersebut.

About Chronicle

All the Lorem Ipsum generators on the Internet tend to repeat predefined an chunks as necessary, making this the first true generator on the Internet. All the Lorem Ipsum generators on the Internet tend to repeat predefined Lorem Ipsum as their default model text, and a search for web sites.