Mandi Bareng Tim Asuhan, Ferguson Yakin Rekrut Eric Cantona

eric cantona1  Manajer Manchester United, Alex Ferguson, mengungkapkan kisah tentang bagaimana dia akhirnya merekrut Eric Cantona, yang akhirnya menjadi legenda di Old Trafford. Ferguson ternyata mendapatkan keyakinan setelah sempat mandi bareng bersama tim asuhannya itu.  Dikutip dalam cerita buku terbarunya, Ferguson mengatakan bahwa dia bergabung bersama para pemain setan merah di bak mandi setelah laga sengit antar MU dengan rival beratnya. Leeds United, pada tahun 1992.  Ferguson yang sebelumnya tak begitu yakin dengan Cantona, mendapat pandangan dari para pemain tentang kemampuan Cantona. Keyakinan begitu saja muncul dalam pikirannya dan Ferguson akhirnya bisa mendaratkan Eric Cantona di Old Trafford pada akhir tahun tersebut.  "Mendengarkan mereka dalam memberikan pemahaman tentang siapa sebenarnya orang itu dan apa yang membuatnya begitu berharga," ujar Ferguson.  "Setelah pertandingan melawan Leeds United pada tahun 1992, saya berada di kamar mandi bersama para pemain, sesuatu yang tidak biasa saya lakukan." tambahnya lagi  Eric Cantona menghabiskan hampir lima tahun di Old Traffor dia mengemas 82 gol dalam 185 penampilan bersama MU dan meraih empat gelar Premier League serta dua kali mengangkat piala FA  | bandarbola123

Manajer Manchester United, Alex Ferguson, mengungkapkan kisah tentang bagaimana dia akhirnya merekrut Eric Cantona, yang akhirnya menjadi legenda di Old Trafford. Ferguson ternyata mendapatkan keyakinan setelah sempat mandi bareng bersama tim asuhannya itu.

Dikutip dalam cerita buku terbarunya, Ferguson mengatakan bahwa dia bergabung bersama para pemain setan merah di bak mandi setelah laga sengit antar MU dengan rival beratnya. Leeds United, pada tahun 1992.

Ferguson yang sebelumnya tak begitu yakin dengan Cantona, mendapat pandangan dari para pemain tentang kemampuan Cantona. Keyakinan begitu saja muncul dalam pikirannya dan Ferguson akhirnya bisa mendaratkan Eric Cantona di Old Trafford pada akhir tahun tersebut.

“Mendengarkan mereka dalam memberikan pemahaman tentang siapa sebenarnya orang itu dan apa yang membuatnya begitu berharga,” ujar Ferguson.

“Setelah pertandingan melawan Leeds United pada tahun 1992, saya berada di kamar mandi bersama para pemain, sesuatu yang tidak biasa saya lakukan.” tambahnya lagi

Eric Cantona menghabiskan hampir lima tahun di Old Traffor dia mengemas 82 gol dalam 185 penampilan bersama MU dan meraih empat gelar Premier League serta dua kali mengangkat piala FA .