Manny Pacquaio Jadi Bintang Iklan Jamu di Indonesia

Manny Pacquaio Jadi Bintang Iklan Jamu di Indonesia

Pacquaio Jadi Bintang Iklan Jamu di Indonesia | bandarbola123Bandar Betting Online – Bintang Philipina sekaligus Petinju kelas dunia Manny Pacquaio berkungung ke Semarang Jawa Tengah Indonesia untuk pengambilan produk jamu.

Pacquaio tiba di bandara Internasional Ahmad Yani, semarang pukul 07.00 dengan maskapai Batik Air dari Jakarta. Kehadirannya langsung disambut direktur utama PT Sido Muncul, Irwan Hidayat.

Hari ini Pacquaio akan melakukan pengambilan gambar di GOR Jati Diri Semarang, setelah itu Pabrik Sido Muncul di kabupaten Semarang. Many Pacquaio merasa terkesan dengan Indonesia yang memanggil untuk pertama kalinya dan undangan ini tidaklah berkaitan dengan pertandingan tinju.

“aku sangat terkesan, Aku tidak pernah berfikir akan diundang di Indonesia selain untuk bertanding. Ini pertama kali saya ke Indonesia. Orangnya ramah-ramah. ” Ucapnya sebelum berangkat ke GOD Jari Diri.

Pacquaio mengaku ia bersedia menjadi bintang iklan produk Tolak Angin karena jamu merupakah produk yang bisa dibilang unik dari Indonesia. Selain itu ada kesamaan bahasa dalam Tagalog yaitu Tulak Angin. Dan akhirnya disepakati kemasan pun ditulis dengan huruf Tagaloq Tulak Hangin”

Irwan telah bekerja sama dengan pihak manajemen Pacquaio untuk pemasaran dan penjualan Tulak Hangin di Filipina karena memiliki jaringan distribusi yang kelas. Irwan mengharapkan dengan merekrut Manny Pacquaio dapat membuat hasil penjualan Produk Sido Muncul lebih meningkat lagi dari yang sebelumnya.

About Chronicle

All the Lorem Ipsum generators on the Internet tend to repeat predefined an chunks as necessary, making this the first true generator on the Internet. All the Lorem Ipsum generators on the Internet tend to repeat predefined Lorem Ipsum as their default model text, and a search for web sites.