Mantan Rekan Di Manchester United Bongkar Rahasia Ronaldo

Mantan Rekan Di Manchester United Bongkar Rahasia Ronaldo

Siapa yang tidak kenal Cristiano Ronaldo? pemain ini telah beberapa kali mendapatkan penghargaan sebagai pemain terbaik. Ketika menyebutkan titel pemain terbaik, maka Cristiano Ronaldo akan menjadi favorit setiap pencinta sepakbola.

Sebelum bersinar seperti saat ini di Real Madrid, Ronaldo muda pernah bermain di Manchester United dan klub tersebut membesarkan namanya. Salah-satu rekan Cristiano Ronaldo membeberkan rahasia Cristiano Ronaldo hingga bisa menjadi sosok yang bersinar seperti sekarang ini.

Gary Neville pernah menjadi rekan Ronaldo ketika keduanya berada dalam bimbingan Sir Alex Ferguson. Ronaldo kemudian hengkang ke Real Madrid pada tahun 2009.

Neville yang saat ini berprofesi sebagai komentator sepakbola ini bercerita bahwa Cristiano Ronaldo bukanlah seorang eksekutor tendangan bebas atau tendangan pojok. bahkan Neville mengatakan bahwa keakuratan pemain berjuluk CR7 tersebut sangat payah.

Cristiano Ronaldo merupakan salah-satu eksekutor tendangan bebas yang paling ditakuti oleh setiap penjaga gawang saat ini. Ini semua dapat terjadi dikarenakan dedikasi dan kerja keras yang luar biasa, kata Neville.

“Ronaldo bukanlah eksekutor yang baik ketika pertama kali datang ke Manchester United. Kelihaiannya saat ini merupakan keras keras dan dedikasinya selama berjam-jam dalam sehari”, jelas Neville.

Ronaldo diketahui menjadi eksekutor terbaik di Real Madrid yang telah tercatat mencetak 30 gol selama karirnya di Real Madrid.