Marcelo : Rasa Sedih Totti Yang Terpendam

Marcelo : Rasa Sedih Totti Yang Terpendam | Senibet

Mantan pelatih tim nasional Italia, Marcelo Lippi, memberikan pernyataan bahwa kapten AS Roma, Franceco Totti, sedang memendam rasa sedihnya. Pasalnya, Totti mulai tersisih dari tim inti I Giallorossi.

Totti saat ini hanya tampil dua kali sebagai starter dalam empat pertandingan Serie A 2015-16. Keputusan tersebut di ambil pelatih Rudi Garcia seiring kehadiran Edin Dzeko di lini depan Roma.

Terakhir Totti bermain menjadi starter yakni pada laga kontra Sassuolo di Stadion Olimpico, Minggu 20/09/2015. Pada pertandingan tersebut Totti juga sekaligus mencetak gol ke-300 untuk AS Roma.

” Saya berada di Olimpico pada pertandingan tersebut. Saya juga melihat gol ke-300 dari sosok pemain juara seperti Totti dan sukacita dari anak-anaknya,” ucap Lippi

“Namun, saya melihat ada sedikit kesedihan dalam diri Totti. Dia terlihat sedikit murung karena tak terlalu terlibat dalam tim,” tambahnya

Lippi pernah menjadi pelatih tim nasional Italia pada Piala Dunia 2016. Dia juga sempat mengasuh Totti pada saat itu. Setelah turnamen yang dimenangi Gli Azzurri tersebut, Totti memutuskan pensiun dari level Internasional.